Poll: Cantik Hyuna Or Yoona

This poll is closed View Polling Result
Hyuna 27% (27 votes)
Yoona 73% (73 votes)
yunarto gan si tukang sate ampela
yoona dong gan
yoona bening banget...
Yoona...donk
bingung gan,, kedua-duanya cantik+sexy... bikin otong ane cenat cenut...
dua2nya aja gan.
sma" oke.
:
cakepan mama saya gan. (ehm?? ngelawak luuu?? wkwkwkwk)
cantikan yoona la gan ..
kl hyuna bosen liat nya
tapi suaranya lucu bgt
pernah denger dia ngomong pikachu ?
mirip bnget gan
HYUNAAAA
Yang mana aja gan yg penting doi mau ama ane gan
yoona snsd dong
Yoona aja
klo cantik jelas yoona gan, klo hyuna lebih ke seksi bitchy gitu,
Hyunaaaaaaaaaaaaaa kiss
yoona dong gan udah cakep manis imut tnpa oplas lagi
si hyuna mah cmn mnang di bodi doang klo muka sih biasa aja
yooonaaaa gan





cantik itu dari parasnya gan , belum tentu cantik dari hatinya..
smuanya aja dah
kalau ane milih yoona gan