KASKUS

nice info gan

Lightbulb 

Quote:Original Posted By luqmannugraha

sarap si akang wanian popotoan....
cik pm pin bb miss A..

salam lendir...


eta oge dengan resiko yang besar,Kang

Lightbulb 

Quote:Original Posted By aziiz69
ckckckc
ini tred apa sih
gambarnya kualitas hape


ketahuan agan nih cuma ngintip fotonya doank...
koq bingung tread apaan??
kan jelas denganh judulnya...
Dijelaskan juga itu candid fotonya pake kamera HP
kalau pake DSLR mah atuh bukan candid...
harganya berapaan gan kayaknya ane minat Ane sedikit serius
gan sarkem juga diinvestigasi juga dong. ane orang jogja, tapi ga berani ke sana
Quote:Original Posted By kabay4n
ketahuan agan nih cuma ngintip fotonya doank...
koq bingung tread apaan??
kan jelas denganh judulnya...
Dijelaskan juga itu candid fotonya pake kamera HP
kalau pake DSLR mah atuh bukan candid...


wah photonya di rekam pake HP sih...
nunggu 3Gp nya juga ya gan....

Lightbulb 

Quote:Original Posted By 21781580
kayanya sih gitu, secara TS tau bener seluk beluknya



wkwkwkw....
Gak bakal nyasar,Gan...
Orang yang lewat daerah sana mah pastinya banyak yang nawarin
hahahaha ada2 aja lu gan bikin thread beginian.. ntar ane jadi ngantri nih klo kesana.. hahahahaha
Di homing sanes nya..

Lightbulb 

Quote:Original Posted By Stephenoktara
wah itu toh isinya saritem... setiap kali cuman lewat doank..
wah kayaknya nih agan sekalian promo saritem neh...


Quote:Original Posted By silverplate
nice info gan


Just share investigasi saja,Gan

Talking Bagi dong...

Bagi dong nocan BB nya gan hehehee...yg cewek diatas..
lanjutkan gan update nya.

kota ane nih, tapi ane ga rempong buat nutup ni lahan.

haha



Posted with kaskusBetaQR

Lightbulb 

Quote:Original Posted By nightman2008
gan sarkem juga diinvestigasi juga dong. ane orang jogja, tapi ga berani ke sana



Sarkem alias Pasar kembang,ane pernah investigasi sama teman sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu,Gan.

Hasil pengamatan ane saat itu,mulai yang berkain samping sampe yang berbusa modern tumpah rumah disana.

Namun yang bakal terjadi,kalau tau bahwa yang 'kuliner'nya tamu,sudah sangat jelas pasang tarif yg lumayan mahal.

Lightbulb 

Quote:Original Posted By sienakat
hahahaha ada2 aja lu gan bikin thread beginian.. ntar ane jadi ngantri nih klo kesana.. hahahahaha


hahahha....Just share saja gan...
Antri yang tertib ya gan...

Lightbulb 

Quote:Original Posted By DanialSyafiq
Di homing sanes nya..


Waduh namanya ane gak tau,gan....
Yang jelas kaya hotel gt bukan rumahan....mau deket lapangan atau lebih layak disebut parkiran mungkin.

Lightbulb 

Quote:Original Posted By MR.HKP
Bagi dong nocan BB nya gan hehehee...yg cewek diatas..



Hehe....Agan bisa saja....
hahahahah nice inpoh gan

Lightbulb 

Quote:Original Posted By ggepe
lanjutkan gan update nya.

kota ane nih, tapi ane ga rempong buat nutup ni lahan.

haha

hatur nuhun saTeuacanna,Gan

Agan ti Bandung oge??
Atau wilayah masuk wilayah sana daerahna???



Posted with kaskusBetaQR

Lightbulb 

Quote:Original Posted By heaven.seven
hahahahah nice inpoh gan


Sekedar berbagi Info saja,gan
dimana ya lokalisasi paling tua di Indonesia yang masih ada sampe sekarang? apa saritem ini?