KASKUS

solddd

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 2.200.000
Lokasi Seller :
solddddd
HALOO PENIPU

Buat agan agan semua, kudu mesti ati ati yg nyang atu ini, PENIPU nih gan

ane beli barangnya udah transfer gocap, abis itu sms ane ga di bls bls lagi

terus ane sumpah sumpahin ini PENIPU eh sms ane di bls, takut kali yee

bilangnya uang ane mau dibalikin tapi sampe sekarang ga di balikin, udah deuh pokonya ini orang PENIPU kelas DEWA

emang sih cuma gocap tapi bayangin kalo 10 orang yg ketipu, mayaaaann

ya pokoknya ati ati aja ama yg atu ini buat agan agan semua wkwkwk
EH PENIPU BALIKIN DUIT GUE KELEEEESSSSS

WOY PENIPU

PENIPU

HALO PENIPU

BALIKIN DUIT GUE

BALIKIN WOOOYYY

ATI ATI AMA YG INI YEE AGAN AGAN

INI PENIPU !!!!!
DI SMS GA DI BLS

DI TLP GA DI ANGKAT

APA SIH MAUMU PENIPU
×