KASKUS

walik

saia indak pernah dihajak ama mbah sepuh
gunungnya pendek tpi sepertinya treknya aseek nih
selamat gan
Quote:Original Posted By size40
walik

saia indak pernah dihajak ama mbah sepuh


justru nubi seperti saia ini yg sampe skrg tetep belom pernah dihajak sama sesepuh barat

Quote:Original Posted By traz3
gunungnya pendek tpi sepertinya treknya aseek nih
selamat gan


kalo diinget2 mirip miniatur argopuro yg bs dijalanin dalam sehari ganbro naek turunnya
cuman minus danau, hehehe....
itu cakep bgt PIC nya
Quote:Original Posted By NyukNyukNyuk
itu cakep bgt PIC nya


maacih kk.... emang view aslinya pas sunrise/sunset yg cakep abis masgan...
om mubee bikin pendakian bersama dong
itung2 buat silaturahim oancers om hehe
saia 3 tahun di malang belom sempat ke sana alias niat doang
Wah Keren nih Gan pemandangannya, bisa jadi refrensi buat traveling nih..

wah kelompok pendaki dengkul resing sekitar malang-blitar berkumpul kembali.

gunung kawi deket sama gunung kelud yaa
Quote:Original Posted By dutampan
om mubee bikin pendakian bersama dong
itung2 buat silaturahim oancers om hehe
saia 3 tahun di malang belom sempat ke sana alias niat doang


saia lebih seneng sekedar jalan bareng aja,, kalo bikin pendakian bersama selain ndak pengalaman juga ga siap sama ribet ngurusnya kk

Quote:Original Posted By sesomaru
Wah Keren nih Gan pemandangannya, bisa jadi refrensi buat traveling nih..



sipp gan emang viewnya,, bs2 kapan2 dicoba sensasinya

Quote:Original Posted By kgf
wah kelompok pendaki dengkul resing sekitar malang-blitar berkumpul kembali.



dengkul reyot klenger di sendang dah KO ndak jadi muncak semua mas hehehe

Quote:Original Posted By fikriRF
gunung kawi deket sama gunung kelud yaa


yap kaki kelud & butak ketemu jadi 1 ganbro
wooowww si kaki DEWA dalam 1 minggu muncak 2 kali ke mbutak.. wwooowwwwww

salmek buat tripnya mbah ..
Quote:Original Posted By kgf
wah kelompok pendaki dengkul resing sekitar malang-blitar berkumpul kembali.



pencetus ide nya mbah barok ini om hari
sayank sekali indak ada acara menyambal berjamaah.. ..
kaya di taman hidup :
dikarenakan perabotan mnyambal nya indak dibawa sama si mbah bayok

Quote:Original Posted By krisnawahyu
wooowww si kaki DEWA dalam 1 minggu muncak 2 kali ke mbutak.. wwooowwwwww

salmek buat tripnya mbah ..


mau lagi ga masbro??

Quote:Original Posted By junapey
pencetus ide nya mbah barok ini om hari
sayank sekali indak ada acara menyambal berjamaah.. ..
kaya di taman hidup :
dikarenakan perabotan mnyambal nya indak dibawa sama si mbah bayok



ulekannya lupa ga kebawa
dan Nubi musti bilang Double WOW....
nasib baru bisa komeng numpang ngenet diwarnet org...

Cwiiin.....kpn muncak maneh...eh ojo seng muncak dink...mlipir hajah...biar g trauma pengancelan sepihak ... #deritakutukanSk*****
cantik ya bentang alamnya .... kapan saia diajak mang?
waah keren gan capernya, kalo boleh tau jdnya recommended jalur yang mana ya ? ini atau yang lewat kebon teh itu ?

makasih gan
adalah trip para dewa,bener begitu adanya..
foto-fotonya mantabb...
gan kl kesini lagi ikutan dong gan
rumah ane kepanjen tapi ga tahu kesini

tapi bener ga sih disitu tempatnya mistis plus ada pasir hidup?
bener ga tuuh gan
nambahin dokumentasi pendakian 16/17 maret kemaren..

Spoiler for :



Quote:Original Posted By noto46
cantik ya bentang alamnya .... kapan saia diajak mang?


kapan om noto maen2 ke sini

Quote:Original Posted By akuoranganeh
waah keren gan capernya, kalo boleh tau jdnya recommended jalur yang mana ya ? ini atau yang lewat kebon teh itu ?

makasih gan


kalo waktunya pendek mending lewat kebon teh

Quote:Original Posted By araykandas
adalah trip para dewa,bener begitu adanya..


Quote:Original Posted By mbahemedeg
foto-fotonya mantabb...


ah trip para manusia reyot dg dengkul & dokumentasi seadanya..

Quote:Original Posted By ojeb2008
gan kl kesini lagi ikutan dong gan
rumah ane kepanjen tapi ga tahu kesini

tapi bener ga sih disitu tempatnya mistis plus ada pasir hidup?
bener ga tuuh gan


ga tau ya kalo soal mitos itu.. sampe sekarang belom pernah nemuin juga