KASKUS

closeeeeeeeeeeed

CARI KONTRAKAN

Misi agan/aganwati

ane cari konrakan untuk keluarga seputar JAKAL dari Kentungan sampai UII terpadu atau palagan dan sekitarnya buget 4-7jt

Spesifikasi

*2 kamar tidur
* ada garasi
*kamar mandi dalam
*mobil bisa masuk
* kalo bisa yang ada pager rumahnya

BUTUH CEPAT GAN

hp 0858 787 46035

trimakasih
Quote:Original Posted By plempo
CARI TEMEN NGONTRAK

asslamualaikum wr.wb

selamat malam gan, langsung aja, ni ane mau cari temen ngontrak gan, spesifikasi rumah,
-6 kmr tidur, (5 kmr tidur ukuran 3*3, 1kmr tidur 3*2,5) yang 3*3 per tahun 2 juta, yang 3*2,5 /thun 1,8 jt. sisa 2 kamar yang ukuran 3*3 ma 3*2,5
-2 kamar mandi
-ruang tamu
-gudang
-garasi motor luas
-dapur
-2kamar mandi

alamat di daerah candi gebang, cocok buat anak uii ekonomi, amikom, dan upn, akses dekat sama pamela 6 gan, suasana sejuk tenang damai gan, pak kontrakan gak rewel, amat sangat baik sekali, tetangga juga gan, bagi agan agan yang berminat bisah call/sms 085730996300.
thanks


masih mencari teman gan, silahkan dilihat, , mongo mongho

info kontrakan

nawarin rumah kntrakan di daerah jakal sekitaran superindo
kamar tidur 4
kamar mandi 1
ruang tamu
garasi
dapur
udah ada isinya berupa meja kursi kasur kompor klo mau pake ya g pa2
harga 10 juta per taun negooo
nomer telpon ane 085743424432 untuk info lebih lanjut

Masih mencari.....

Quote:Original Posted By porotcimaru
mohon infonya dong para kaskuser..
sy lg cari Kontrakan sekitaran UNY,UGM,selokan mataram,jl gejayan,condong catur,jl kaliurang,jl monjali,jl magelang

Kriteria :
- 2 km tidur
- kamar mandi
- dapur
- Air bersih lancar
- Ada buat tempat parkir motor
- Kalo bisa ada halaman belakang dipager buat tempat jemuran
- daerah aman
- Buat ditempati mhs bersaudara
- HARGA KISARAN 5 jt (mepet)

mohon bantuannya ya..sy cari gak terlalu buru2
PM/sms sy di 085643035436

trimakasih

Dicari kost cowok (putra)

ane lagi cari kos cowok
bisa bayar bulanan atau per 3 bulan
lokasi sekitar UKDW ( demangan, sagan, klitren, samirono dan sekitarnya)
budget 500
kalo bisa parkiran motor yg luas dan jangan jalan tikus

klo ada info bs langsung aja sms ke nomor 081328429666
Mohon bantuannya
terima kasih
Quote:Original Posted By adipa.vj
Cari Kontrakan sekitaran Amikom / UPN (jauh maksimal 2 kilometer dari Amikom / UPN)

Kriteria :
- 2 atau 3 kamar tidur
- 1 kamar mandi
- Listrik minimal 900 W (Prabayar / Tagihan)
- Air PDAM / Pompa
- Pagar
- Ada buat tempat parkir motor
- Ruang Tamu
- Dapur
- Ada tempar buat jemur pakaian
- Kebun depan (gak ada juga gak masalah)

Ket. Lain :
- Buat ditempati mahasiswa (bersaudara)

Kalau ada yang mendekati kriteria juga gak knp"...
Dimohon bantuannya, ane cari" masih belum ketemu, padahal mau dipakai akhir bulan ini...

HARGA KISARAN (kurang lebih) 9 JT

CP : PM / 08980155110 (telp / sms) (SERIUSAN)

Masih belum dapat...


SEMOGA INI DAPAT MEMBANTU GAN...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16647895
Quote:Original Posted By ezacoolasi
Agan-agan, minta info yah...
Cari kost putra dengan spesifikasi yang ngak neko-neko:
- Kamar Mandi dalem.
- Kamar luas.
- Dekat Hotel Gran Aston ( Gejayan, iron mejan, sagan, Jl. Urip sumoharjo / Solo, Jl. Colombo, daerah belakang Gardenia)
- Budget under 600rb / bln.

kalo ada PM yah...

Thank you.




banyaknya kontrakan yah yg ditawarkan... hmmm
Met malem juragan2
karena keterbatasan waktu oleh sibuknya kuliah dll, ane kurang update kontrakan jadi kalo mungkin ada yg butuh kontrakan daerah Condong Catur dan sekitarnya .. silakan hubungi ane
via tlp/sms = 0856-4382-4333
pin = 321842E9
dgn senang hati membantu agan2 mencari kontrakan, sebisa mungkin semaksimal saya usahain nyariin kontrakan menurut budget kemampuan agan2, yg ptg sama2 enak, itung2 bisa nambah temen/sodara lebih seneng ... segitu aja dari ane ... matur nuwun
Cari kontrakan budget 10-13juta
kalau bisa perumahan yang dket dengan akses kota yogya,...
trimss
mbak yu golekne kos2an 3 bulan an daerah concat (cowok) dong
kantong mahasiswa yaa

cari kos cewe daerah jl. batikan

Mohon infonya kalo ada kos ce muslim sekitar jalan batikan (kampus ust), ditunggu ya infonya.. Thanks
misi om tante...maaf kl ganggu..mo numpang tanya ada yg tau info kost cowok daerah jalan AM.Sangaji gak? budget kisaran 200rb-300rb/bln..yg tau mohon infonya,kl cocok ane lempar cendol..makasih sblmnya
misi gan..
ane lagi nyari kostan cewek ni, kalo bisa sekitaran concat, seturan atau babarsari.. speknya :
1. BEBAS (mutlak/wajib ain)
2. kamar mandi dalem
3. bisa bawa peliharaan anjeeeennnngggg
4. budget 500-1jt

syukur2 ada AC ama furniturenya
CP : 082223000542

makasi sebelumnya
gan ane lagi cari penginepan hotel / motel yang murah
deket alun2 atau malioboro gitu gan.

thx buat agan2 eRYe

Oper kontrak murah gan

Butuh cepat !! di Obral murah aja !! penawaran sampai 8 OKTOBER 2012

alamat : jl.tongkol 2 no 15 minomartani condongcatur

diutamakan untuk yg berkeluarga

* masih ada sisa kontrak 6 bulan
* 2 lantai
* 3 kamar tidur
* 2 kamar mandi ( wc duduk & jongkok )
* ruang tamu
* ruang keluarga
* dapur
* balkon atas
* teras untuk parkir motor
* ada garasi mobil
* air sumur dan pam
* listrik bukan voucer
* lingkungan aman nyaman

harga SOLD (perpanjang mulai april tahun depan harga pertahunnya 10jt)

hubungi 08562945338 (dewi)

siapa cepat dia dapat !!!

maaf berhubung saya sedang dijakarta jadi belum bisa nerima tamu yg mau lihat dalem2 nya.



Spoiler for penampakan dari depan (lantai 2):


Spoiler for penampakan dari depan (lantai 1):

Info Kontrakan dekat UMY



ga jadi gan
Quote:Original Posted By volaris
misi om tante...maaf kl ganggu..mo numpang tanya ada yg tau info kost cowok daerah jalan AM.Sangaji gak? budget kisaran 200rb-300rb/bln..yg tau mohon infonya,kl cocok ane lempar cendol..makasih sblmnya



bulan kemaren ane kos di sekitar situ gan, di sebrangnya warung gulai kepala ikan, itu kan ada gang masuk, itu masuk kira2 20m disamping loundri ada kos2an, disitu bebas banget gan, cuman mahal 350 gan....
saya lagi cari kos cowok
bisa bayar bulanan atau per 3 bulan
lokasi sekitar UIN, Demangan, Mrican ato sekitar daerah situ lah
budget 200-250/bln
bebas
kalo bisa parkiran motor yg luas


PM ane gan....

wtb sewa tanah

misi ni agan2 kaskus yang mudiman ane mau cari tanah di daerah ,seturan,selokan,babarsari

nah rencana mau bikin resto/ warkop klo ada inpo hubungi saya aja ya om

sms aja nanti saya telpon balik

085878899951
by thomas jogja
×