FGBlogTeamAvatar border
TS
FGBlogTeam
[INFO] Futures Galleria Awards 2012
Futures Galleria Awards 2012






3 tahun sudah kami dari Futures Galleria Blog selaku partner dari Broker Futures Galleria senantiasa berjalan bersama dengan rekan-rekan trader sebagai partner dalam berinvestasi.

Sebagai wujud nyata terima kasih kami selaku IB dari Futures Galleria dan pada ulang tahun Futures Galleria kali ini, kami mempropose suatu event penghargaan bagi para investor Futures Galleria di Indonesia yang loyal.
Hasilnya, Futures Galleria memberikan apresiasinya terhadap trader Indonesia melalui event Futures Galleria Awards 2012.







FG Awards ini diberikan bagi para investor FG di Indonesia yang telah mempercayakan kami selaku partner bisnis dalam berinvestasi dalam 3 tahun terakhir.


Quote:









FG Awards 2012 Winners :

Suryadi Sutisna – The Most Loyal Investor
Meski baru bergabung sejak 2011, namun agan asal Lampung ini sangat aktif mengikuti berbagai event-event ataupun promo yang selalu diadakan oleh FG. Beliau juga aktif berkontribusi untuk komunitas trader melalui situs jejaring sosial Futures Galleria.

Muhammad Rizki – The Biggest Profit Achievement
Sejak bergabung pada tahun 2011, agan asal Pekanbaru Riau ini telah berhasil mengantongi profit sebesar USD 12.943,34. Beliau sampai sekarang masih aktif trading di Futures Galleria.

Suwit Suhartono – The Most Transactions Investor
Sejak bergabung dengan Futures Galleria di tahun 2010 sampai dengan sekarang, beliau tercatat sampai dengan saat ini telah membukukan rekor jumlah transaksi order sebanyak 14.082 lot.

Gema M. Goeryadi – The Best Performance Partner
Bergabung sejak tahun 2011, pemilik situs edukasi trading Astronacci ini aktif dalam memberikan edukasi dan materi trading bagi rekan-rekan tradernya di Futures Galleria. Beliau juga tercatat mempunyai performa bagus dalam membantu banyak trader Indonesia menentukan pilihan berinvestasinya melalui Futures Galleria.


Quote:




Trader Ter-Favorit

Khusus untuk kategori ini, kami mempersilahkan Agan untuk memilih sendiri Trader Favorit Agan dari 10 nominasi dibawah ini :

1. Bpk. Slamet Dharmadi
2. Bpk. Eddy Batara
3. Bpk. Hans Djajakusli
4. Bpk. Muhammad Suryo Bawono
5. Ibu. Berlian
6. Bpk. FA. Dirman Judiwiharso
7. Bpk. Peter Chang
8. Bpk. Ari Chandra Wahyudi
9. Ibu. Marry Yanna
10. Bpk. Zitzak Rabbyn Simanulang



Quote:




Quote:
0
3.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan