KASKUS

Quote:Original Posted By Silveride2
Seatu ane dulu siih ga susah amat siih gan but denger2 sekarang tes Toeflnya siiy pake ya computer based


denger dari sapa gan :

iBT ntu 1-2jt-an per- orang loh

dibanding ITP yang cm ratusan ribu
Quote:Original Posted By lulululala50
Aneh deh pada yang semangat mau masuk ODP mandiri..
dipikir-pikir lagi deh kalo mau masuk ODP MAndiri.. Ngga hanya ODPnya tapi semua lowongannya..
Bagi yang baru - baru lulus dan ngga tau dunia kerja, jangan sok bilang semua pekerjaan awalnya berat... Itu karena lo belum ngalamin..

Semua pada tertari masuk Bank MAndiri karena kesannya MEgah, keren dan wow..Itu dari luarnya aja coy.. Coba deh lu cari baik dan jeleknya..

Diantara Penerimaan pegawai Baru di BUMN.. tingkat resign tertinggi tuh di Bank Mandiri..Temen Gue aja yang gue kenal ODP mandiri udah ada 6 orang yang resign..(itu yg ngga takut penalti)
Nah yang takut penalti udah nggu giliran tuh resign..

Selain itu lo pikir deh secara Islamnya.. Bank itu Kan Riba,, Nyari duitnya lewat kredit.. Belum tentu kehalalannya...
Menidng cari yang udah pasti hala kan..

Hanya sekedar meberi pencerahan..


mau mencari sesuap nasi gan,

thanks pencerahannya,

Quote:Original Posted By lulululala50
Aneh deh pada yang semangat mau masuk ODP mandiri..
dipikir-pikir lagi deh kalo mau masuk ODP MAndiri.. Ngga hanya ODPnya tapi semua lowongannya..
Bagi yang baru - baru lulus dan ngga tau dunia kerja, jangan sok bilang semua pekerjaan awalnya berat... Itu karena lo belum ngalamin..

Semua pada tertari masuk Bank MAndiri karena kesannya MEgah, keren dan wow..Itu dari luarnya aja coy.. Coba deh lu cari baik dan jeleknya..

Diantara Penerimaan pegawai Baru di BUMN.. tingkat resign tertinggi tuh di Bank Mandiri..Temen Gue aja yang gue kenal ODP mandiri udah ada 6 orang yang resign..(itu yg ngga takut penalti)
Nah yang takut penalti udah nggu giliran tuh resign..

Selain itu lo pikir deh secara Islamnya.. Bank itu Kan Riba,, Nyari duitnya lewat kredit.. Belum tentu kehalalannya...
Menidng cari yang udah pasti hala kan..

Hanya sekedar meberi pencerahan..


sory dtg2 lgsg komen, dulu gw aktif di trid ini, skrg karena udah ada kesibukan g bisa terus aktif..salam, hisban ODP 79, skrg jadi RM di BBC Padang.

menurut gw, setiap pekerjaan punya tingkat kesulitan, kejenuhan, dan tantangan masing2, boleh sekedar mengingatkan, tp jgn terkesan menjelek-jelekkan, dari mana anda tau tingkat resign di bank mandiri lebih besar dr BUMN lain? ada data konkritnya?

menurut gw lebih baik bersyukur aja, gw bukan pro mandiri, tp gw dpt gaji dr mandiri, dan gw harus bersyukur, di luar sana masih byk pengangguran yg masih luluh lantah demi sesuap nasi.

yg perlu teman2 ingat dalam mencari pekerjaan, lebih baik cari pekerjaan yg sesuai dengan minat teman2, karena hal itu yg akan membuat kita nyaman, tidak cepat jenuh, dan SETIAP perusahaan pasti punya plus minus masing-masing. so g usah menjelek-jelekkan suatu perusahaan, itu sangat tidak baik.

regards,
mohon maaf klo ada yg tidak berkenan.
salam,

adakah agan-agan disini yang tes TOEFL di cikini tanggal 19 kemarin

blm ada pengumuman lebih lanjut ya
wah saya lagi nunggu pengumuman toefl yg kemarn tes tgl 19 juga niyy... harap2 cemas, pengen banget lolos..huhuh udh lama nganggur ni soalnya..
Quote:Original Posted By anbeeel
wah saya lagi nunggu pengumuman toefl yg kemarn tes tgl 19 juga niyy... harap2 cemas, pengen banget lolos..huhuh udh lama nganggur ni soalnya..


kemarin gmna ngisinya gan yakin ga.

pengawasnya serem ya
Quote:Original Posted By hizzband
.....msalam, hisban ODP 79, skrg jadi RM di BBC Padang.

...SETIAP perusahaan pasti punya plus minus masing-masing. so g usah menjelek-jelekkan suatu perusahaan, itu sangat tidak baik.

regards,
mohon maaf klo ada yg tidak berkenan.


wiihh udah lama ga jumpa om, muncul lagi! sehat om?!

Quote:Original Posted By n.a.i.l.y
salam,

adakah agan-agan disini yang tes TOEFL di cikini tanggal 19 kemarin

blm ada pengumuman lebih lanjut ya


lagi menunggu juga gan..

odp mandiri

besok ane mau test toefl di cikini.. good luck yah yg besok mau test....
gan mau nanya.. aptitude test nya pake bahasa inggris pa indonesia ?? tks
Quote:Original Posted By hizzband


sory dtg2 lgsg komen, dulu gw aktif di trid ini, skrg karena udah ada kesibukan g bisa terus aktif..salam, hisban ODP 79, skrg jadi RM di BBC Padang.

menurut gw, setiap pekerjaan punya tingkat kesulitan, kejenuhan, dan tantangan masing2, boleh sekedar mengingatkan, tp jgn terkesan menjelek-jelekkan, dari mana anda tau tingkat resign di bank mandiri lebih besar dr BUMN lain? ada data konkritnya?

menurut gw lebih baik bersyukur aja, gw bukan pro mandiri, tp gw dpt gaji dr mandiri, dan gw harus bersyukur, di luar sana masih byk pengangguran yg masih luluh lantah demi sesuap nasi.

yg perlu teman2 ingat dalam mencari pekerjaan, lebih baik cari pekerjaan yg sesuai dengan minat teman2, karena hal itu yg akan membuat kita nyaman, tidak cepat jenuh, dan SETIAP perusahaan pasti punya plus minus masing-masing. so g usah menjelek-jelekkan suatu perusahaan, itu sangat tidak baik.

regards,
mohon maaf klo ada yg tidak berkenan.


iya gan....setiap pekerjaan punya plus minus masing2,,,,

ada bnyk pendapat kerja di astra grup, pps bri, odp bni,dll lebih bagus people development-nya,tp kembalilg ke kita sebagai pelakunya,... nyaman ga,kerasan gak, gaji gede, tp lingkungan gak nyaman, karir mentok,,, ya tewas aja...
Quote:Original Posted By lulululala50
Aneh deh pada yang semangat mau masuk ODP mandiri..
dipikir-pikir lagi deh kalo mau masuk ODP MAndiri.. Ngga hanya ODPnya tapi semua lowongannya..
Bagi yang baru - baru lulus dan ngga tau dunia kerja, jangan sok bilang semua pekerjaan awalnya berat... Itu karena lo belum ngalamin..

Semua pada tertari masuk Bank MAndiri karena kesannya MEgah, keren dan wow..Itu dari luarnya aja coy.. Coba deh lu cari baik dan jeleknya..

Diantara Penerimaan pegawai Baru di BUMN.. tingkat resign tertinggi tuh di Bank Mandiri..Temen Gue aja yang gue kenal ODP mandiri udah ada 6 orang yang resign..(itu yg ngga takut penalti)
Nah yang takut penalti udah nggu giliran tuh resign..

Selain itu lo pikir deh secara Islamnya.. Bank itu Kan Riba,, Nyari duitnya lewat kredit.. Belum tentu kehalalannya...
Menidng cari yang udah pasti hala kan..

Hanya sekedar meberi pencerahan..


daripada gak kerja dan nyusahin orang tua apa nggak malah lebih harom yaaaa??
bank syariah aja duitnya belum tentu syar'i....
Quote:Original Posted By n.a.i.l.y


kemarin gmna ngisinya gan yakin ga.

pengawasnya serem ya



ya gitu deh gan, yakin ga yakin..ga pernah toefl beneran soalnya, pernahnya yg ece2 gitu..hehehe
kmrn ane duduk baris ketiga jadi agak deket sama pengawsnya gitu deh..pengen balik ngisi section sebelomnya jadi ketar ketir gan..

agan2 disini yg udah pernah ngelewatin tahap toefl biasanya dapet kabar berapa lama sih gan?
Quote:Original Posted By n.a.i.l.y


kemarin gmna ngisinya gan yakin ga.

pengawasnya serem ya




ya gitu deh gan, yakin ga yakin..ga pernah toefl beneran soalnya, pernahnya yg ece2 gitu..hehehe
kmrn ane duduk baris ketiga jadi agak deket sama pengawsnya gitu deh..pengen balik ngisi section sebelomnya jadi ketar ketir gan..

agan2 disini yg udah pernah ngelewatin tahap toefl biasanya dapet kabar berapa lama sih gan?
Gan, ada yg tes toefl kemaren tgl 25 Sept g? ntar kalo ada pengumuman dari mandiri share di sini dong
gan ane barusan di telpon buat interview di bank mandiri...bsk jam 9 di plaza mandiri lt 29...ane tanya utk posisi apa tp gk di jawab..ad yg tau gk ini utk posisi apa?ane sih ngarep nya ikt ODP nya...ad agan2 yg sama kyk ane?biar ad tmn nya..hehehehehe
Quote:Original Posted By flashlovers
gan ane barusan di telpon buat interview di bank mandiri...bsk jam 9 di plaza mandiri lt 29...ane tanya utk posisi apa tp gk di jawab..ad yg tau gk ini utk posisi apa?ane sih ngarep nya ikt ODP nya...ad agan2 yg sama kyk ane?biar ad tmn nya..hehehehehe


ujug2 interview di plasa mandiri gan?

biasanya klo calon2 ODP ke plasa mandiri tu interview w/ BOD
Quote:Original Posted By n.a.i.l.y
ujug2 interview di plasa mandiri gan?

biasanya klo calon2 ODP ke plasa mandiri tu interview w/ BOD




tesss
Quote:Original Posted By n.a.i.l.y
ujug2 interview di plasa mandiri gan?

biasanya klo calon2 ODP ke plasa mandiri tu interview w/ BOD


BOD tuh maksud ny ap ya gan?
interview awal sih mereka blg nya...lagipula ane blom test apa2 buat ODP...
Quote:Original Posted By n.a.i.l.y
ujug2 interview di plasa mandiri gan?

biasanya klo calon2 ODP ke plasa mandiri tu interview w/ BOD


BOD tuh maksud ny ap ya gan?
interview awal sih mereka blg nya...lagipula ane blom test apa2 buat ODP...

Tes Toefl

agan n sista2,,
ane t brusan ikut tes toeflny,,
mabok gan,, soalny bkin keriting


ane td tes odp yg d palembang,,,

mna td dpt duduk depan kali,, pas bgt d dpan 2 pengawas,,,
nasib,,nasib,,
ktnya d umuminny dlm mnggu2 ini lah gan,,

deg-degan ni
mhon doany y agan2 n sista2
×