nabilahloversAvatar border
TS
nabilahlovers
Chelsea Pesta Gol, Everton Ditaklukkan Klub Divisi II
Chelsea kalahkan Wolves 6-0.


Chelsea tanpa kesulitan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 6-0 di babak ketiga Piala Liga Inggris, Selasa 25 September 2012 (Rabu dini hari WIB).

Geliat kemenangan besar The Blues sudah terlihat sejak menit awal. Tak menunggu lama, mereka pun mencetak gol lewat bek Gary Cahill di menit 4. Tiga menit kemudian, Chelsea menambah gol lewat Ryan Bertrand memanfaatkan umpan pemain muda Lucas Piazon.

Di menit 17, Chelsea kembali mencetak gol lewat Juan Mata yang memainkan passing satu-dua dengan Fernando Torres dan Piazon. Unggul tiga gol tak membuat mereka bermain bertahan, di babak kedua, Chelsea mendapatkan penalti. Tepatnya di menit 52 setelah Victor Moses dijatuhkan De Vries. Oriol Romeu yang menjadi pengeksekusi tak membuat kesalahan. 4-0 untuk Chelsea.

Torres yang bermain di bawah rata-rata di saat melawan Juventus dan Stoke juga turut menyumbangkan gol di menit 58. memanfaatkan umpan Mata, striker Spanyol itu langsug menyundul bola ke arah gawang. Gol terakhir Chelsea dicetak Moses yang dengan cerdik memanfaatkan umpan matang dari Oscar.

Sementara itu wakil Premier League lainnya, Everton harus takluk 1-2 di tangan Leeds United. Bermain dengan pemain lapis kedua, The Toffees tampil di bawah rata-rata. Mereka bahkan sudah tertinggal 0-1 di menit 4. Leeds menggandakan kedudukan di menit 69 lewat Rodolph Austin, sementara gol Everton dicetak Sylvain Distin 10 menit sebelum laga usai.

Hasil Lain klub Premier League di babak ketiga Piala Liga Inggris:
Crawley 2 - Swansea City 3
MK Dons 0 - Sunderland 2
Southampton 2 - Sheffield Wednesday 0
West Ham United 1 - Wigan Athletic 4
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan