KASKUS

Antena TV UHF (Digital) - MERK KABEH, Antenna Sinyal Kuat, Gambar Bersih.. !!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 120.000
Lokasi Seller :
====== READY STOCK ======
Telp - SMS : 0888-617-0333
WhatsApp : 08174-865-567
BB : 73CF1D37
====== Ready Stock ======




Keunggulan Produk "KABEH" dibanding dengan produk lain di pasaran
  1. Gain yg kuat,pas dan terhitung secara akurat.
  2. Konstruksi full aluminium yg kuat,tidak mudah bengkok.tanpa bahan plastik sehingga lebih tahan lama.
  3. Di desain dengan perhitungan yg matang. kelengkungan reflektor dan jarak dengan dipole penerima sangat akurat,balun impedansi yang juga benar benar sesuai perhitungan,menjamin kualitas penerimaan sinyal yg jauh jauh lebih baik daripada jenis yg lain.
  4. Tanpa perlu tambahan booster
  5. keunggulan lain yg kami tawarkan adalah bentuknya yg simple,hanya berdimensi panjang sekitar 40cm
  6. Sudah termasuk kabel coaxial 14 meter
  7. Sudah tidak di perlukan lagi Boster ( Baik Luar maupun Dalam)
  8. Tidak Perlu Di Puter-Puter untuk mencari sinyal. Sebab di dalam antenna sudah di program untuk penerimaan sinyal dengan perhitungan yang matang
    Note: kabel Bawaan jangan sampai di lepas,.. sebab panjang kabel sudah di sesuaikan dengan perhitungan programing di dalam antenna




Harga Rp. 120.000 (belum termasuk Ongkos Kirim)



Bagaimana Cara Ordernya:
Hubungi :
HP : 0888-617-0333
BB : 73CF1D37

Untuk Pembelian Online, Pembayaran bisa langsung Tranfer ke
Rekening Mandiri
No Rek : 1220005299170
a/n : Mohamad Gunadi

Rekening BCA
No Rek : 1640483071
a/n : Mohamad Gunadi

Sekali lagi,. Harga Antena Per Biji Adalah Rp. 120.000 (belum termasuk Ongkos Kirim)

Beberapa ketentuan penting yang berhubungan dengan Garansi dari TS:

  1. Pastikan agan pernah menggunakan antena lain yang beredar di pasaran.
  2. Jika Antena Ini hasilnya lebih buruk atau sama saja dengan antena yang agan punya sebelumnya,..Silahkan barang dikembalikan dan duit agan juga akan ane kembalikan. ( kepotong 25 rb)
  3. Dijamin Agan pasti PUAS

Quote:Original Posted By agandwiono
Alhamdulillah pagi transfer, sore harinya balik gawe antenanya malah udah dateng duluan..Kalo agan2 yang pada nyari antena buat di jodohin sm tipi agan, ane rekomendasiin untuk nyari agan yang Satu ini...antenanya Maknyoss.. banget...thanks gan..

Quote:Original Posted By abeeghif
gan mau testii:3 Antenanya sudah diterima, gambar jernih2 walau baru ditaroh diatas genteng, takuut terbang antenanya kalu taroh disitu gausah ragu deh ama agan gunandi hahaha

Quote:Original Posted By delapanbelas@
mantaaappp deh gan......ane kmrn yang pesen kirim ke Bandung
hasil nya OK banget ...dapet 22 chanel stasiun TV...gambar bening , ga ada semut nya...pemasangan juga gampang bener deh...

ane minat 1 lagi yak gan kirim ke Bekasi


Quote:Original Posted By delapanbelas@

TESTI KE 2 :

kemaren dah coba paralel untuk 3 TV , pake boster tv nya agan mochamadreadone , mantaaap banget dah hasil nya 3 tv kinclong gambar nya
mau coba lagi utk 4 tv blom ada kabel nya nih..



jangan ragu lagi deh buat antena TV Kabeh agan yang 1 ini

Quote:Original Posted By boyboy2010
LAPORRR GAN ...ANTENA NYA DAH ANE TERIMA TV ANE JD YAHUDD GAMBARNYA ..JERNIH BANGET GAN....RECOMMENDED DAH JURAGAN

Quote:Original Posted By abgan
barang sudah sampai dengan selamat dan sehat, tidak batuk atau pilek karena pengiriman lewat JNE..

barang sudah di tes dan hasilnya bagus,,.top markotop,,semutnya pada ilang,


terima kasih agan untuk pelayanannya yang baik meskipun di sms malam2,.


Quote:Original Posted By L00K
Setelah janjian dari hari sabtu, akhirnya cod-an agan mgo3n kmarin sore di Gatot Subroto. Bawa pulang KABEH, kabeh sak kabel'e, sak baut2'e. hehehe
Sblumnya saya emang blm pernah make antena eksternal jadi ga bisa bandingin. Tapi baru sambung ke tipi, antena masih dalam kamar, hasilnya sudah lebih bagus dari antena internal berbooster punya saya.
Habis itu, bawa kluar kamar, di balkon, msh di bawah atap rumah. Hasilnya langsung kinclong, kcuali untuk TransTV dan Trans7. Di posisi ini saya rescan auto dan berhasil menangkap 4 channel yg sebelumnya ga dapat sama skali ditambah 4 channel TVRI digital.
Habis itu saya pindahin lagi ke luar balkon, sambil ubah2 posisi dan arahnya. Hasilnya cukup bagus. Hampir smua jernih, kcuali untuk TransTV, Trans7, Global, dan Kompas. Tapi hasilnya sudah cukup bagus buat saya.
Kesimpulan: posisi dan arah tetap harus diperhatikan, tapi memang pada posisi manapun sudah bisa memberikan hasil yang cukup bagus.
Catatan: Posisi saya di Kemayoran, Jakarta. Posisi antena di lantai dua. TV pake USB TV Tuner merk Gad***.

Makasih agan mgo3n. Barang bagus, harga bagus. Penjelasannya juga bagus.

Quote:Original Posted By legha_81


maaf gan baru kasih testi...abs telp ternyata stok abis,sisa 1 udh dibooking..abs itu agan ini ksh konfirm yg booking ga jd ambil..ya udh brg lsg ane ambil..cod dkt rmhnya..mlm lsg rakit n colok ke tv..2 chanel lsg nyangkut..rcti sm sctv, meski blm maksimal..paginya baru psg diatas genteng, gantiin antena lama yg udh uzur..alhamdulillah...semua chanel nyangkut, kecuali 2 yg kualitasnya msh engga bagus..transtv sm trans7..mau paralel tp blm smpt beli splitternya..soalnya kmrn cb pke connetor T biasa engga bisa...cm bs 1 tv..tp nii antena so far worthed..apalagi harganya terjangkau banget..pelayanan jg memuaskan..no worry, ga perlu ragu transaksi sm agan yg satu ini...

Quote:Original Posted By supriphobia
gan, antena kabehnya udah nyampe dengan selamat di depok kemaren siang, malemnya langsung ane coba, pertama kali dicolokin ke tv ane langsung kaget soalnya beberapa chanel gambarnya udah bagus padahal posisi antena masih di dalam rumah, siang tadi ane pasang diatas genteng gantiin antena lama yang udah ancur, dan hasilnya MANTAP tv ane dapet 22 chanel dan 90% chanel gambarnya bening, sisanya ada beberapa yang masih nyemut, itupun cuma chanel lokal,,
kesimpulannya nih barang emang TOP MARKOTOP, harga murah meriah kualitas luar biasa,,
ga perlu lagi kawatir kalo ujan gambar pada ilang karna posisi antena muter2 ga karuan, tadi ane pasang antena arahnya ngasal bahkan ga sengaja pasang ternyata arahnya terbalik dari arah antena di perumahan ane pada umumnya, tapi hasilnya tetep aja sebagian besar dan chanel utama gambarnya bening,,
thanx gan, masalah ane soal antena dirumah sudah solve,,
thanx juga untuk pelayanan ente yang ramah dan friendly,,
dengan ini tanpa ragu2 ane nobatkan ente sebagai,,

sorry curhatnya kepanjangan,,

cuma satu masalahnya, kabelnya kurang panjang, terpaksa posisi tv ane rubah, udah coba ane paralel tapi gambarnya kurang bagus,,

Quote:Original Posted By alpha7462
Gan, barangnya udah diterima tadi sore. Bener kata agan bilang, gambar jadi jernih dan siaran yang tadinya gak keterima di daerah ane (cth: Tv one, B channel) sekarang ke terima dengan baik (cuma TV one, agak burem ketimbang channel tv yang lain). Dan tanpa booster pun gambarnya udah bagus gan.

Makasih banyak gan~
Agan emang...



Sukses selalu gan~

Quote:Original Posted By rayearth2601
lapor gan ... ane yg pesen antena dari matraman, barang udah diterima kemaren dan langsung ane pasang, hasilnya cukup memuaskan lah ...

Terimakasih banyak gan
No. AWB Destination
CGKBU00535324314 PELAYANGAN,JAMBI
CGKBU00535404314 PONDOKAREN / JURANG MANGU
CGKBU00538233614 JAKARTA
CGKBU00538214014 JAKARTA
CGKBU00538153614 JAKARTA
CGKBU00538323414 JOMBANG, CILEGON
CGKBU00538223814 JAKARTA
CGKBU00535343914 CURUG,TIGARAKSA
CGKBU00538253214 CILEGON
CGKBU00538272814 BEKASI BARAT, BEKASI
CGKBU00535383114 SUMEDANG
CGKBU00538204214 SOLO
CGKBU00538173214 TAMBUN SELATAN,CIKARANG
CGKBU00540903614 JAKARTA TIMUR
CGKBU00538303814 WONOTUNGGAL,BATANG
CGKBU00540982014 PASAR MINGGU ,JAKARTA SELATAN
CGKBU00540923214 DEPOK
CGKBU00540962414 MADIUN
CGKBU00542424614 JAKARTA
CGKBU00541415114 BANDUNG, TULUNGAGUNG
CGKBU00546154014 JAKARTA
CGKBU00546083814 SAWANGAN
CGKBU00546114814 SUMEDANG UTARA,SUMEDANG
CGKBU00548930614 BLADO,BATANG
CGKBU00551583114 JAKARTA
CGKBU00549451914 MUSTIKA JAYA, BEKASI
CGKBU00549442114 WONOSOBO
Spoiler for Resi Pengiriman 2013:

Spoiler for Resi Pengiriman 2012:

Antena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, AntennaAntena TV, Anntena TV, Antena UHF, Antenna
Notnton Channel TV masih berbayang terus ada yang bagus tapi bersemut.

coba pake Antena TV UHF - KABEH, Sinyal Kuat Dan Jernih.

GARANSI UANG KEMBALI .......!

Notnton Channel TV masih berbayang terus ada yang bagus tapi bersemut.

coba pake Antena TV UHF - KABEH, Sinyal Kuat Dan Jernih.

GARANSI UANG KEMBALI .......!
Nonton Channel TV masih berbayang terus ada yang bagus tapi bersemut.

coba pake Antena TV UHF - KABEH, Sinyal Kuat Dan Jernih.

GARANSI UANG KEMBALI .......!
Antena TV UHF - KABEH, Sinyal Kuat Dan Jernih.. GARANSI UANG KEMBALI !!!!

Dijamin PUASSSS Gan
:
Nonton Channel TV masih berbayang terus ada yang bagus tapi bersemut.

coba pake Antena TV UHF - KABEH, Sinyal Kuat Dan Jernih.

GARANSI UANG KEMBALI .......!

ntu bner bebas semut tayangan tv nya gan,ntu yg di cat merah dari plastik apa bukan
kabel nya dpt merk apaan,bagus ga
ongkir ke jkt selatan brp.oiya ntu brp kilo berat nya
Quote:Original Posted By ismu.nandar
ntu bner bebas semut tayangan tv nya gan,ntu yg di cat merah dari plastik apa bukan
kabel nya dpt merk apaan,bagus ga
ongkir ke jkt selatan brp.oiya ntu brp kilo berat nya


alhamdulillah gan, dari pengalaman yang sudah seperti itu, apalagi kalo di jakarta. iya gan yang merah dari plastik, ongkir jkt selatan Rp. 14.000,- soalnya kena Volume gan, jadi di anggap 2 kilo.
Quote:Original Posted By multidayasarana
:


Makasih gan, ayo di pesen
barang sudah ready stock


Mari gan antena ready stock,
ditunggu kiriman barangnya gan...nih ane yg pesen via bbm buat ke jaktim
nett nyampe bandung brp gan....
Quote:Original Posted By Bretox
ditunggu kiriman barangnya gan...nih ane yg pesen via bbm buat ke jaktim


siap gan, barang segera di kirim