haruelrovixAvatar border
TS
haruelrovix
Edan Gan! iPhone 5 Dipanggang di Microwave
Spoiler for no repost:
Spoiler for iPhone 5 dipanggang (YouTube):

London- Sementara fans boy Apple rela mengantre dan membelanjakan uang mereka untuk mendapatkan iPhone 5, seorang pria bertingkah gila dengan iPhone 5 yang baru dibelinya. Dia memanggangnya di microwave hingga gosong!

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini seperi dilansir Daily Mail, Senin (24/9/2012) memposting video di YouTube yang memperlihatkan bagaimana memanggang iPhone 5. Entah apa tujuannya, yang jelas pria tersebut tampak puas 'memasak' smartphone terbaru Apple tersebut.

Berbagai situs dan blog teknologi pun ramai membahas tingkah aneh pria yang kemudian disebut sebagai Apple hater tersebut. Di awal tayangan video, dia memberi peringatan untuk tidak meniru aksi ini.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, sang Apple hater menaruh iPhone 5 putih yang baru dibuka dari kotaknya ke dalam microwave. Sekitar 40 detik dipanggang, mulai terlihat percikan api dan mulai terbakar.

Setelah hangus terbakar selama kurang lebih tiga menit, si Apple hater menyemprotnya dengan air laiknya memadamkan kebakaran. Setelah itu, mengeluarkannya dari oven menggunakan spatula.

Gilanya lagi, dia kemudian menaruh kembali iPhone yang telah menghitam tersebut kembali ke kotaknya. Apa yang dilakukannya? Pria ini menjual iPhone gosong tersebut seharga USD 3.001 dengan bonus kepala tengkorak mainan! ckckck...
Spoiler for nih pidio proses pemanggangannya gan:
Spoiler for komen ane:
Spoiler for sumber gan:
0
5.5K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan