Quote:Original Posted By ariezjokerz
absen pa ???


absen yand di depan
nyantumin id kaskus +in game name
Quote:Original Posted By mayze
absen yand di depan
nyantumin id kaskus +in game name


oalah ga perlu" x jg gpp
kagak bisa masuk ane gan

eror 114 gimana nih solusinya?

bantu please
Quote:Original Posted By Dark.zombie
kagak bisa masuk ane gan

eror 114 gimana nih solusinya?

bantu please


1. ganti host
2. antivirus d matiin
3. ganti resolusi

smoga membantu
assalamualaikum agan" , wehehehehe
gmna char sealnya ?
Quote:Original Posted By rasmeiansyah
assalamualaikum agan" , wehehehehe
gmna char sealnya ?


waalaikumsalam wr. wb.

ya ga gmn"

mo nanya

gan,
klo mau gogon tanpa donasi/ evo dari salamander bisa ngga yah ?
hehee thanks gan b4
Quote:Original Posted By ohteen
gan,
klo mau gogon tanpa donasi/ evo dari salamander bisa ngga yah ?
hehee thanks gan b4


ya bisa donk evo dr salamander ya cm ga 100% sukses klo bisa beli aza cm 1 NS hrg na ga pke lama lgsg pke
agan" semuanyeee , mau tnyak ane , ini evo petnya klu dri blue eagle gagal yee ?
jadi evonya harus dari pet eagle yg biasa ?

knpa klu dri blue eagle kagak bsa ?
Quote:Original Posted By rasmeiansyah
agan" semuanyeee , mau tnyak ane , ini evo petnya klu dri blue eagle gagal yee ?
jadi evonya harus dari pet eagle yg biasa ?

knpa klu dri blue eagle kagak bsa ?


perlu d ingat klo evo pet tu ga mesti 100% sukses bae dr pet biasa or warna tu smw tergantung FF n hoki trus klo pet blue eagle or black salamander tu ga bisa jadi FBP or FGW jd klo mau evo pet biasa za lmyn klo dpt FP or FD

klo pgn pke pet BP or GW beli za klo ga mau repot"
menunggu maintenance usai ...
sampe kapan ini maintance nya \t
udh gk sabar mw maen
Quote:Original Posted By Invisible_Mouth
menunggu maintenance usai ...


Quote:Original Posted By JanzMcDohl
sampe kapan ini maintance nya \t
udh gk sabar mw maen


da selesai pan maintenis na silahkan log in kembali
nanya donk kok setiap gw ident pet ddh ato ddt nya paling gede cmn 2% ya??
ato cmn gw ja kurang beruntung
abis beli box costume 1set, trus buka item bank pasti selalu DC.

ada solusi ?
Quote:Original Posted By JanzMcDohl
nanya donk kok setiap gw ident pet ddh ato ddt nya paling gede cmn 2% ya??
ato cmn gw ja kurang beruntung


ya yg sabar za ident na gratis ini maya mistake abisin 300 sekalian cm modal cegel

Quote:Original Posted By Invisible_Mouth
abis beli box costume 1set, trus buka item bank pasti selalu DC.

ada solusi ?


da pke client seal yg baru blm yg 5 part tu klo blm cb DL dlu n pke loncer terbaru

www.mediafire.com/sealfff
sore all,
newbie numpang nongkrong d forum.
dh lama g maen seal. pgn nyoba fff ah.
Quote:Original Posted By cybercar
sore all,
newbie numpang nongkrong d forum.
dh lama g maen seal. pgn nyoba fff ah.


sore jg

silahkan gan
akhirnya setelah ampir 7 bulan ID gw dah ga nyangkut lg di livebeta ..
lama ga ngaskus jadi haus , yg udh ido minta cendol nya dong
Quote:Original Posted By D`Arch-Natic
akhirnya setelah ampir 7 bulan ID gw dah ga nyangkut lg di livebeta ..
lama ga ngaskus jadi haus , yg udh ido minta cendol nya dong


welcome slamat dtg kembali