KASKUS

Quote:Original Posted By 5758.168
"sesuatu" punya syahrini puh bs diajak nyebrang laut :

wah ts,,silahkan pm mbah pinguintempur ahlinya lintrik melintrik yg hobinya tempur2 dg makhluk gaib

mbah,,pinguin=saking kepingine tah artine?
opo penguin=burung penguin mbah ...


PINGUIN = PING U IN

sesuatu nya syahrini ??? mau domssss .....

tempur ama mahluk goib apaan .. nguber nguber GAJAH ama JERAPAH yang iya ... secara bandel banget tuh bedua ...
Quote:Original Posted By pinguintempur
PINGUIN = PING U IN

sesuatu nya syahrini ??? mau domssss .....

tempur ama mahluk goib apaan .. nguber nguber GAJAH ama JERAPAH yang iya ... secara bandel banget tuh bedua ...


bold, syahrini nya juga mau, mau muntah tapi

ada yang sebut ane ? lagi ahhhhhhhh
Quote:Original Posted By wiedsrawkz
diruqyah mbah, insya Alloh sembuh...


Tul gan di ruqyah insyallah sembuh, yg ngasih Penyakit dr Allah SWT maka yang menyembuhkan juga Allah SWT... baik penyakit medis maupun non medis.
cobaa gan dipake solat aja + dzikir, lagian biasanya orang yang uda sadar kalo dilintrik tu biasanya cepet sembuh kok. ane kebetulan dari banyuwangi, sedikit tahu tentang ilmu kayak gitu. kecuali kalo yg kena bapak ente tu bukan lintrik, tapi jaran goyang, wah bisa gila tuh bapak ente. kalo gawat pm ane gan, insyaAllah ane bantu.
cara penyembuhan cm 1. korban harus liat kartu buat lintrik tersebut. dan ilmu lintrik tersebut akan lgsg hilang.
Quote:Original Posted By Rofikhaha
cara penyembuhan cm 1. korban harus liat kartu buat lintrik tersebut. dan ilmu lintrik tersebut akan lgsg hilang.


ohhh gitu yah ... baru tau ane .. (sambil manggut-manggut)
coba aja keliling dulu gan,siapa tau ketemu sesepuh yang jodoh
lintrik itu podo wae karo kartu tarot ngger
Paran ikai kok podo celuk2 wong banyuwangi?

Summon Mod Hateiswortless ah.....
Quote:Original Posted By arga6687
cobaa gan dipake solat aja + dzikir, lagian biasanya orang yang uda sadar kalo dilintrik tu biasanya cepet sembuh kok. ane kebetulan dari banyuwangi, sedikit tahu tentang ilmu kayak gitu. kecuali kalo yg kena bapak ente tu bukan lintrik, tapi jaran goyang, wah bisa gila tuh bapak ente. kalo gawat pm ane gan, insyaAllah ane bantu.


salim wak , banyuwangi pundi ndiko wak?
lintrik kuwi panganan opo thoo
Quote:Original Posted By
Assalammualaikum Wr. Wb

Permisi puh, mungkin disini ada yang mengerti atau paham mengenai ilmu pengasihan kartu lintrik. Mungkin bisa di share puh cara untuk mengobatinya seperti apa, soalnya bapak saya terkena ilmu guna-guna ini semenjak tahun 2008 sampai sekarang tidak sembuh-sembuh puh. Keluarga saya sudah pontang-panting kesana kemari untuk menyembuhkan bapak saya, namun hasilnya masih nihil. Saya sekarang sudah menyerahkan semuanya Kepada yang maha kuasa. Saya tidak tahu lagi harus gmn lagi puh, mohon pencerahannya.

terima kasih sebelumnya


Waalaikumsalam puh
setau saya lintrik kebanyakan memang di kuasai oleh perempuan, dan asal keilmuan ini begitu terkenal dari Banyuwangi, sebelum su'uzdon yang mendalam alangkah baiknya ditelaah terlebih dahulu, apakah benar memang pengaruh sejatinya dari lintrik yang mempengaruhi keseluruhannya atau pengaruh lainnya, seperti ternyata korban juga suka dan mau pada yang ngelintrik/saat dilintrik diberi juga guna-guna pelat dari minuman ntah itu kopi atau teh, jika sudah masuk pilihan yang kedua, memang agak gampang-gampang susah, karena jenis pelet melalui media minuman yang dikuasai perempuan akan sangat ampuh dan energinya seperti angin jadi tidak terasa, karna kadang keliatan ada kadang tidak keliatan.

lintrik setau saya bisa disembuhkan, jika ingin lebih afdol silahkan berkunjung ke kota Lumajang, Jawa Timur, di sana banyak pakarnya, untuk lebih jelasnya jika memang bersungguh-sungguh bisa pm saya nanti saya beritahukan infonya, semoga bisa sembuh, Amin Yaa Robb...
Lintrik,

adalah kartu domino model cina, kartunya seukuran dgn kartu domino dengan warna belakang hijau sedang depannya hitam dan putih dan berbentuk ukiran2 atau lambang2 tidak seperti domino yg berupa bulatan merah dgn dasar kartu kuning.

di banyuwangi dan di beberapa daerah kartu ini digunakan sebagai media untuk pelet dan sejenisnya, kebanyakan dukun kartu lintrik adalah perempuan. kenapa demikian saya sendiri tidak tahu.

sejauh yang saya ketahui untuk mendapatkan ilmu pelet kartu lintrik ini, sang dukun harus menari telanjang dengan mempersiapkan beberapa sajen disebuah / beberapa makam angker tertentu pada saat2 tertentu. lelaku ini tidak boleh diketahui dan dilihat oleh manusia satu pun, karena akan batal prosesi tsb. setelah itu kartu lintrik akan ditinggal didekat makam angker tsb untuk beberapa lama, sebelum diambil kembali oleh sang dukun.

proses pelet dengan kartu lintrik, kurang lebih prosesnya sama dgn proses tanya - jawab kartu tarot. dimana si dukun akan menanyakan nama si pasien dan si target. setelah beberapa kartu diletakkan dimeja maka sang dukun akan "membaca" ttg si pasien dan si target pelet.

proses berikutnya adalah dengan memberikan syarat2 tertentu utk dilaksanakan si pasien, yang pernah saya ketahui misalkan si pasien harus menaburkan tanah kuburan yg diberikan sang dukun di jalan / pintu / gerbang yg dipastikan tiap hari akan dilalui oleh si target selama tiga hari berturut2

maka jika hal tsb dilakukan, tak berapa lama maka si target akan terkena pelet lintrik si pasien.

pelet kartu lintrik sebenarnya termasuk pelet sederhana dan ringan, serta rata2 mempunyai masa efektif kurang lebih 40 hari - 90 hari. yang berbahaya adalah jika pelet ini dilancarkan terus menerus selama beberapa lama / tahun.

pantangan utk dukun lintrik adalah jika kartu lintriknya dipegang orang lain baik sengaja atau tidak sengaja, karena akan luntur ilmunya dan harus mengulangi prosesi yg telah saya sampaikan diatas.

untuk proses pemyembuhan saya kurang mengetahuinya, tapi saya rasa banyak para sesepuh dan teman2 forsup yg mempunyai banyak metode dan cara untuk menetralisirnya. demikian sedikit informasi yg saya ketahui.

Quote:Original Posted By hateisworthless
Lintrik,

adalah kartu domino model cina, kartunya seukuran dgn kartu domino dengan warna belakang hijau sedang depannya hitam dan putih dan berbentuk ukiran2 atau lambang2 tidak seperti domino yg berupa bulatan merah dgn dasar kartu kuning.

di banyuwangi dan di beberapa daerah kartu ini digunakan sebagai media untuk pelet dan sejenisnya, kebanyakan dukun kartu lintrik adalah perempuan. kenapa demikian saya sendiri tidak tahu.

sejauh yang saya ketahui untuk mendapatkan ilmu pelet kartu lintrik ini, sang dukun harus menari telanjang dengan mempersiapkan beberapa sajen disebuah / beberapa makam angker tertentu pada saat2 tertentu. lelaku ini tidak boleh diketahui dan dilihat oleh manusia satu pun, karena akan batal prosesi tsb. setelah itu kartu lintrik akan ditinggal didekat makam angker tsb untuk beberapa lama, sebelum diambil kembali oleh sang dukun.

proses pelet dengan kartu lintrik, kurang lebih prosesnya sama dgn proses tanya - jawab kartu tarot. dimana si dukun akan menanyakan nama si pasien dan si target. setelah beberapa kartu diletakkan dimeja maka sang dukun akan "membaca" ttg si pasien dan si target pelet.

proses berikutnya adalah dengan memberikan syarat2 tertentu utk dilaksanakan si pasien, yang pernah saya ketahui misalkan si pasien harus menaburkan tanah kuburan yg diberikan sang dukun di jalan / pintu / gerbang yg dipastikan tiap hari akan dilalui oleh si target selama tiga hari berturut2

maka jika hal tsb dilakukan, tak berapa lama maka si target akan terkena pelet lintrik si pasien.

pelet kartu lintrik sebenarnya termasuk pelet sederhana dan ringan, serta rata2 mempunyai masa efektif kurang lebih 40 hari - 90 hari. yang berbahaya adalah jika pelet ini dilancarkan terus menerus selama beberapa lama / tahun.

pantangan utk dukun lintrik adalah jika kartu lintriknya dipegang orang lain baik sengaja atau tidak sengaja, karena akan luntur ilmunya dan harus mengulangi prosesi yg telah saya sampaikan diatas.

untuk proses pemyembuhan saya kurang mengetahuinya, tapi saya rasa banyak para sesepuh dan teman2 forsup yg mempunyai banyak metode dan cara untuk menetralisirnya. demikian sedikit informasi yg saya ketahui.



Ikut nyimak dibawah komandan densus 86

topiknya menarik ... menunggu kelanjutanya
Quote:Original Posted By mr.pram19
Ikut nyimak dibawah komandan densus 86

topiknya menarik ... menunggu kelanjutanya


mari kita menyimak dan mojok maning mbahe
..............................................................

Spoiler for contoh kartu lintrik dari paman google, awas BWK:
Ane numpang nyimak ya, soale baru denger

@ TS: coba mampir ke beberapa trit untuk penyelesaian masalah kayak begini, sapa tau ada yg bisa bantu.
Quote:Original Posted By hateisworthless
mari kita menyimak dan mojok maning mbahe
..............................................................

Spoiler for contoh kartu lintrik dari paman google, awas BWK:


melihat dari gambarnya, sepertinya kartu lintrik ini sama dengan kartu Ceki y ndan ?

gan...

pm in nomor hap aagan ts deh. InsyaAllah nanti ane bantu...
Quote:Original Posted By kukukolor
melihat dari gambarnya, sepertinya kartu lintrik ini sama dengan kartu Ceki y ndan ?


betul betul betul

Quote:Original Posted By hateisworthless
mari kita menyimak dan mojok maning mbahe
..............................................................

Spoiler for contoh kartu lintrik dari paman google, awas BWK:


Wah kalo ane kagak bisa bacanya Den Mod ,
kalo gitu biar nunggu ahlinya saja kali ya den
×