KASKUS

Quote:Original Posted By gareng92
apalh kalian berdua ini .
gampang itu mah


cuplah ane duluan gan
wah thread bagus nih, aduh semoga hutan indonesia ga punah
Quote:Original Posted By AN.21
nice tread gan . .mudah2n HT
biar ngebuka mata kita semua betapa bajingannya pengusaha sawit


amin gan
thanks udah komeng gan
tolong di bantu juga ya gan
semakin miris Indonesia

WOOI PEMERINTAH INDONESIA AMBIL TINDAKAN DUNK WOOOOOOOOI
kapan yah teman2 kita bisa sadar yah gan

Quote:Original Posted By leeyeonji
wah thread bagus nih, aduh semoga hutan indonesia ga punah


thanks gan
bantu ya
Quote:Original Posted By black.tupai
semakin miris Indonesia

WOOI PEMERINTAH INDONESIA AMBIL TINDAKAN DUNK WOOOOOOOOI


pemerintah lagi liburan gan ke hongkong

Quote:Original Posted By FithKidrock
kapan yah teman2 kita bisa sadar yah gan

mampir trit ane gan

Kalau ada yang pengen nyari alarm motor, ane jual juga gan Rinus Safe Matic


kalo hutannya udh habis gan,baru sadar
CTRL+D dlu deh gan ..menarik untuk disimak ..
nice info
padahal hutan paru" dunia...

miris skrg dah beralih fungsi gara" duit semata....
Miris gan.. pada ditebangin hutannya

pingin ngehajar tuh yang ngerusak hutan :
Quote:Original Posted By AlxShop
CTRL+D dlu deh gan ..menarik untuk disimak ..
nice info


silakan gan
Quote:Original Posted By osyin
padahal hutan paru" dunia...

miris skrg dah beralih fungsi gara" duit semata....


namanya juga indonesia gan
Quote:Original Posted By Grave.Guard
Miris gan.. pada ditebangin hutannya



buat industri sama ilegal loging gan

Quote:Original Posted By Kusikii
pingin ngehajar tuh yang ngerusak hutan :


ane dukung gan bata aja
lagaknya nih trid bakalan ht gan:maho
akibat sejumlah kecil aparat yang ingin dapat uang dengan menjual/menyewakan harta bangsanya.
sekarang yang merasakan getahnya seluruh dunia, ampe2 organisasi Internasional mau turun tangan untuk menyelamatkan hutan Indonesia. duh
Quote:Original Posted By revalpaslah
lagaknya nih trid bakalan ht gan:maho


miris banget gan, pengen nangis rasanya
tiap hari bkalan tambah panas dong bkalan
Quote:Original Posted By revalpaslah
lagaknya nih trid bakalan ht gan:maho


semoga gan
Quote:Original Posted By NewbieAji
akibat sejumlah kecil aparat yang ingin dapat uang dengan menjual/menyewakan harta bangsanya.
sekarang yang merasakan getahnya seluruh dunia, ampe2 organisasi Internasional mau turun tangan untuk menyelamatkan hutan Indonesia. duh


pengen kaya gan ,pemerintah itu kan aslinya miskin

Quote:Original Posted By elfickr
miris banget gan, pengen nangis rasanya
tiap hari bkalan tambah panas dong bkalan


ane juga miris gan bacanya..
bantu ya gan
×