Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ssyahdiranAvatar border
TS
ssyahdiran
[PIC] Miris, Bocah 12 Tahun terancam Hukuman Mati
Entah apa yang ada di benak anak laki-laki berusia 12 tahun ini. Christian Hernandez, seorang anak laki-laki asal Amerika Serikat terancam dikenai hukuman mati akibat perbuatannya yang menghilangkan nyawa adik lelakinya yang masih balita.



David, adik Christian yang baru berusia 2 tahun ditemukan tewas dengan tengkorak retak dan pendaharan di dalam kepala. Sementara itu usai diperika lebih lanjut, ternyata kaki si balita malang tersebut baru saja sembuh dari patah, usai ‘diajak’ bergulat oleh Christian. David tewas akibat Christian memukulkan sebuah kayu ke kepala adiknya.

Apa yang terjadi pada Christian bisa dibilang merupakan akibat dari kesalahan pengasuhan. Christian lahir ketika sang ibu baru berusia 12 tahun. Bianella Susanna masih sangat muda ketika melahirkan Christian, sementara sang ayah kandung yang ketika itu berusia 25 tahun ditangkap polisi akibat berhubungan seks dengan anak dibawah umur.



Christian pun terancam hukuman mati, meskipun menurut publik hal tersebut terlalu kejam mengingat usianya yang masih sangat muda dan pantas untuk kesempatan kedua melalui rehabilitasi. Namun hingga kini sampai menunggu hasil dari pengadilan Christian masih harus menjalani berbagai sidang dan diperlakukan layaknya penjahat.


sumber: MALANGNYA, BOCAH 12 TAHUN TERANCAM HUKUMAN MATI
0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan