Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opolisiAvatar border
TS
opolisi
Asal Mula Julukan The Doctor Valentino Rossi
Kita mulai dari kelas 125cc
Saat di kelas 125cc Rossi mendapat julukan Rossifumi yg diciptakan oleh teman2 Rossi (ane kga tau nama temen2-nya Rossi), julukan ini tercipta karena Rosii kagum dengan pembalap Jepang Norifumi Abe (Norick Abe) yang saat itu berumur 17 thn bertarung melawan Michael Doohan dan Kevin Scwantz dikelas 500cc, maka Rossi dijuluki Rossifumi.

Spoiler for Rossi 1997:



Kelas 250cc
Di kelas 250cc Rossi mendapat julukan Valentinik. Julukan ini berasal dari tokoh kartun Daffy Duck yang menjadi superhero yang di Italia bernama Paperinik. Julukan ini dipakainya pada saat membalap di kelas 250cc.

Spoiler for Rossi 1999:


MotoGP
Setelah naik ke kelas 500cc pada musim 2000 Rossi menjuluki dirinya dengan The Doctor karena membalap di kelas 500cc butuh keseriusan dan ia merasa dirinya bukan anak kecil lagi, selain itu ia juga menyukai ide sebagi illmuwan gila dan melakukan eksperimen edan, ia menganggap pantas memakai julukan itu setelah mendapatkan prestasi sebagai juara dunia.”Di balap 500cc kita tidak butuh superhero. Yang kita perlukan cuma tenang, kalem, dan pemikir seperti dokter,”ucapnya. Ia juga mulai mengurangi perayaan kemenangan yang dianggapnya sudah tak pantas ia lakukan. “Cukup dengan melambai seperti pembalap lain, lalu malamnya pesta habis-habisan bareng sahabat-sahabat saya.”

Spoiler for Rossi:



0
6.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan