Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

momod2011Avatar border
TS
momod2011
Subhanalloh, Inilah Peluang Bisnis Online dg Income 10jt/bln
Sukses itu nyata. Begitu nyata, seperti piala yang Anda dapatkan saat Anda memenangkan perlombaan di masa kecil. Semuanya begitu nyata, saat segalanya terbukti dapat diraih dengan usaha dan perjuangan. Dan senyum Anda pun merekah pada saat menggenggam piala itu.. Maka hari ini, Anda akan berusaha kembali menciptakan kesuksesan yang bersejarah itu..

Sukses itu pahit. Sepahit saat Anda menelan belasan pil untuk menyembuhkan sakit Anda yang parah. Namun saat sembuh datang, maka rasa pahit pun terlupakan. Tanyakan alasan apa yang memaksa Anda meminum pil pahit yang menyiksa itu. Karena Anda ingin segera sembuh! Maka hari ini pun Anda akan bersungguh-sungguh menjalankan bisnis ini, walaupun penghasilan pertama Anda mungkin masih sedikit.

Sukses itu indah. Seindah saat anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang anda sayangi, mencukupkan kebutuhan sehari-hari, menabung untuk simpanan hari tua, menata kehidupan jangka panjang, tentunya dengan hasil keringat jerih payah anda sendiri.. Maka impian atas keindahan itu akan menjadi semangat Anda menjalankan bisnis ini.

Sukses itu sepanjang masa. Sepanjang usia anda mengukir karya, sepanjang itulah anda berhak mengukir kesuksesan. Dan jangan lupakan bahwa kesuksesan itu tidak hanya di dunia, namun di akhiratlah yang utama. Maka menekuni bisnis sampingan yang berjalan otomatis ini, akan memberikan waktu luang kepada anda untuk melakukan aktivitas lain yang lebih penting.

..itulah filosofi kesuksesan yang seharusnya..

Apakah anda sudah bekerja keras dengan susah payah untuk mencari penghasilan tambahan, namun ternyata hasil yang anda dapat belum juga memuaskan? Anda sudah bekerja seharian penuh, namun ternyata penghasilan yang Anda dapatkan tidak mencukupi kebutuhan Anda?

Saya ingin berbagi sesuatu yang mungkin dapat bermanfaat untuk Anda, tentang cara memperoleh penghasilan tambahan dari bisnis sederhana internet yang belum diketahui banyak orang. Cara ini mungkin dapat menjadi salah satu solusi mengatasi masalah finansial Anda. Namun tetaplah sesungguhnya kesuksesan tidaklah instant. Ia perlu dipikirkan, dirintis, dipupuk, dirawat, hingga dipetik buahnya..

Nah, jika motivasi kesuksesan itu telah ada di dalam diri Anda, selanjutnya adalah usaha untuk meraih kesuksesan. Berikut ini adalah informasi penting tentang bagaimana cara Anda memulai bisnis online dengan cara yang sederhana..

SILAHKAN BACA PANDUANNYA DI SINI
0
2.6K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan