Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wanmarAvatar border
TS
wanmar
PC Desktop untuk Gamer
ASUS meluncurkan PC Desktop ROG TYTAN CG8890, dengan prosesor Intel® Core™ i7-3960X menggunakan liquid cooling dan Turbo Gear.

Produk yang memungkinkan overclocking instan CPU 6-core untuk mencapai kecepatan maksimum 4,2 GHz itu cocok digunakan oleh para gamer.

Hadir dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 690 terbaru yang dapat menampilkan pada display hingga empat monitor, dan SSD SATA3 128GB ganda pada mode RAID 0 yang memberikan kecepatan akses data empat kali lebih cepat daripada HDD biasa, kata ASUS Indonesia.

Kualitas audio juga semakin ditingkatkan dengan sound card ASUS Xonar DX, menghasilkan audio yang 35 kali lebih jernih daripada onboard audio codec, sehingga gamer dapat menentukan posisi lawan dengan lebih baik.

PC case dengan eksterior poligon aerodinamis yang canggih dilengkapi dengan indikator overclocking pada grill bagian depan, berupa pendaran LED berwana biru dan merah.

Dengan pendingin 10-way venting dan liquid cooling CPU membuat CG8890 layaknya sebuah pendingin berukuran besar dengan sistem pelepasan panas dan aliran udara yang sangat efisien untuk memberikan kestabilan yang luar biasa meski digunakan dalam kondisi yang paling ekstrim.

Dengan satu klik, CG8890 secara instan melakukan overclock CPU 6-core yang digunakan, tersedia tiga pilihan, dengan indikator DEFCON dan pendaran cahaya LED di grill pada bagian bawah berwarna biru dan merah.

PC terbaru ASUS itu dilengkapi kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 690 terbaru. GTX 690 diklaim mampu menghasilkan gameplay yang mulus pada setting paling tinggi dan mampu mendukung hingga empat monitor ditambah dengan opsi untuk memainkan game dengan NVIDIA® 3D Vision Surround.

Tambahan audio card ASUS Xonar DX yang telah mendukung teknologi Dolby® Home Theater® menghasilkan kualitas audio 35 kali lebih jernih (116dB SNR) dibanding kebanyakan onboard audio codec sehingga memudahkan gamer menentukan posisi musuh.

Kesemua itu masih ditambah dengan dua SSD 128 GB SATA 3 dalam mode RAID 0, memberikan akses kecepatan data empat kali lebih cepat daripada HDD biasa, sehingga gamer dapat bereaksi dengan lebih cepat, bahkan pada kondisi yang paling intens sekali pun. (ary)



Sumber
0
3.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan