GuindaAvatar border
TS
Guinda
Ide bisnis gila.... Bisnis fotocopy gratis khusus mahasiswa
IDE BISNIS GILA....
BISNIS FOTOCOPY GRATIS KHUSUS MAHASISWA


Maaf kalo sudah ada yang pernah membaca, just share aja gan...
Spoiler for fotocopy gratis:



Ide gila bisnis ini ternyata diciptakan dari seorang mahasiswa yang mempunyai pemikiran yang sangat luar biasa menurut saya, Usaha ini ditemukan oleh mahasiswa Universitas Keio, yaitu Chou dan Hosei. Ide yang muncul di Negara Jepang yang tergolong salah satu Negara dengan kemajuan terpesat di dunia. Bisnis tersebut adalah Fotocopy Gratis, mungkin agan agan di Indonesia juga bingung bagaimana mendapatkan profit dan margin jikalau fotocopy yang kita buka itu gratis. Ane juga mikir hal yang sama. He he he he…..Disebuah perusahaan disana, namanya Tadacopy, memberikan penawaran fotocopy gratis bagi para mahasiswa. Sebuah ide yang pada akhirnya benar benar direalisasikan dengan cara mencetak (print) iklan iklan yang mempunyai target market para mahasiswa tersebut pada kertas yang akan digunakan untuk memfotocopy. Kertas fotocopy inipun ternyata lebih tebal daripada kertas biasanya, agar gambar tidak tembus sehingga tidak merusak hasil fotocopy. Dengan biaya sekitar 400.000 YEN atau sekitar Rp.50.000.000,- perusahaan yang ingin mempromosikan produk atau jasa untuk mahsiswa dapat menaruh iklannya dan dicetak pada 10.000 lembar kertas fotocopy yang banyaknya sekitar 20 rim.

\tSistem bisnis inipun akhirnya menyebar kesebagian besar kampus kampus di Jepang, bahkan menjadi trend bagi para mahasiswa. Apalagi ane juga pernah ngalamin jadi seorang Mahasiswa yang setiap minggu ane dihajar dengan laporan, tugas dan harus memfotocopy nya…ane yakin misalkan bisnis ini hadir di Indonesia, pasti bisa membantu meringankan beban orang tua para mahasiswa dan juga mahasiswa itu sendiri, sedangkan efek negatifnya adalah di Indonesia bisnis fotocopy juga sudah menjadi bisnis yang sangat menjanjikan di area kampus di Indonesia. Dilematis tentunya antara fotocopy gratis, perusahaan yang mempromosikan produk dan jasanya akan berbenturan dengan bisnis yang sudah mengakar di Indonesia….bingung kan agan agan…apakah bisa bisnis fotocopy gratis ini hadir di Indonesia???

Ada video juga gan
[youtube]ndCT3oTfBys&feature=player_embedded[/youtube]

Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi buat agan2 & aganwati yang ingin punya usaha unik dan kreatif.emoticon-I Love Kaskus (S)
minta bantuan emoticon-Rate 5 Star kalo agan agan berkenan
0
3.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan