KASKUS

Global arms, aneka "spring" airsoft murah!!!

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Akun " u22y"sebelumnya terjebak di livebeta :

karena itu ane buat thread baru dengan ID lama,


SEDIA AIRSOFT SPRING
LENGKAP DAN MURAH!!!!

OPEN AGAIN!!!
GLOBAL ARMS AIRSOFT STORE (BLOG-NYA)



Bukti Kirim-Kirim



#POST 1 : SNIPER SPRING
#POST 2 : RIFLE
#POST 3 : SMG & SHOTGUN
#POST 4 : HANDGUN SPRING
#POST 5 : ACCESSORIES (BB, GUNBAG, SAFETY GLASS, DLL)






Spoiler for SNIPER SPRING:


Minat? Bisa Kontak : 085720524147-u22y
PIN BB : 2A2A581F

TIADA TIPU MENIPU MONGGO DICEK REPUTASI ANE



Spoiler for RIFLE SECTION:




Spoiler for SUB MACHINE GUN:





Spoiler for SHOTGUN SECTION:



Minat? Bisa Kontak : 085720524147-u22y
PIN BB : 2A2A581F

TIADA TIPU MENIPU MONGGO DICEK REPUTASI ANE
Untuk pembelian bisa cod seputaran bandung,
Atau luar kota pengiriman via JNE/PANDUSIWI



Spoiler for HANDGUN:


Minat? Bisa Kontak : 085720524147-u22y
PIN BB : 2A2A581F

TIADA TIPU MENIPU MONGGO DICEK REPUTASI ANE
Untuk pembelian bisa cod seputaran bandung,
Atau luar kota pengiriman via JNE/PANDUSIWI

Spoiler for ACCESSORIES:


Minat? Bisa Kontak : 085720524147-u22y
PIN BB : 2A2A581F

TIADA TIPU MENIPU MONGGO DICEK REPUTASI ANE
Untuk pembelian bisa cod seputaran bandung,
Atau luar kota pengiriman via JNE/PANDUSIWI

TESTIMONI
Quote:Original Posted By AbiyuDzaky
Wah buat ahan FAuzi makasih banget barang sudah sambai di sawahan dengan sehat wal afia ,Pelayanan memuaskan, sangat memuaskan
walaupun sudah 1 bulan pesan sangat sabar dalam menunggu hehehe maklum nubi
saya nobatkan
FAUZIE MH SEBAGAI
SELLER TERPERCAYA WALAUPUN JARAK 1 INDONESIA

Quote:Original Posted By kernelpanics
bang barang uda sampai.... ini penampakannya gan.... mantap



pokoknya ni agan



Quote:Original Posted By bomasadega
udah 2x beli ma nih agan fauzie muhhamad hamdani !
SELLER GOKIL N HARGANYAPUN GOKIL ! BARANGNYA MANTEP N PKOKNYA KALIAN MESTI PESEN MA NIH AGAN UNTUK KALIAN YANG SUKA MA AIRSOFT KHUSUS SPRING !

THANKS A LOT GAN,YOU MAKE ME PROUD !!!
cendolnya ye gan,hehe

Quote:Original Posted By themanpro
soy banget gan,,,, baru bisa kasih testy....

HOLSTER DADA UDAH MENDARAT DENGAN SELAMAT DI KLATEN JATENG....


POKOKNYA AGAN SATU INI THE BEST DAH... RAMAH... RESPEC...
GAK RAGU DAH DENGAN AGAN SATU INI... TUNGGU TRANSAKSI
BERIKUTNYA....

Quote:Original Posted By anemiic
Sory gan baru kasih testi
Pokonya agan yang satu ini bener terpercaya
dan ramah orangnya.
Pokonya recommended seller

SISANYA ADA DI AKUN u22y yah


ijin bukmak gan, kesemsem sama mp40 nya
gan mau nanya dong.... , itu sg p788 cyma nya model pipa kokangannya yg model belah dua apa kaga??

thx...
Quote:Original Posted By krisnandikaji
ijin bukmak gan, kesemsem sama mp40 nya


boleh mangga gan




Quote:Original Posted By andreijuventini
gan mau nanya dong.... , itu sg p788 cyma nya model pipa kokangannya yg model belah dua apa kaga??

thx...


model belah dua
up up up up up up
Quote:Original Posted By SS.Panzer
up up up up up up
Sundul





sundullllllllllllllllllllllllllllll


:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::

Testi

Wah buat ahan FAuzi makasih banget barang sudah sambai di sawahan dengan sehat wal afia ,Pelayanan memuaskan, sangat memuaskan
walaupun sudah 1 bulan pesan sangat sabar dalam menunggu hehehe maklum nubi
saya nobatkan
FAUZIE MH SEBAGAI
SELLER TERPERCAYA WALAUPUN JARAK 1 INDONESIA
Quote:Original Posted By AbiyuDzaky
Wah buat ahan FAuzi makasih banget barang sudah sambai di sawahan dengan sehat wal afia ,Pelayanan memuaskan, sangat memuaskan
walaupun sudah 1 bulan pesan sangat sabar dalam menunggu hehehe maklum nubi
saya nobatkan
FAUZIE MH SEBAGAI
SELLER TERPERCAYA WALAUPUN JARAK 1 INDONESIA



sama-sama gan semoga barangnya memuaskan

:
::
:::
::::
::
::
::
:
::
:::
::::
::
::
::