Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coe240Avatar border
TS
coe240
(NEED HELP) Kehilangan Bayi, anak teman kami
Alhamdulilah bayinya sudah ketemu, sekarang dalam proses test DNA, treat ini ane closed, terima kasih semuanya


Bayi Laki-laki berumur 4 hari telah diculik dari salah satu RSIA di Bekasi, anak pasangan Sifa Masiatul Soirot dan Jaja Nurdiansyah pada hari Sabtu siang tgl 15/5/2012 pukul 10.00 WIB
Ciri-ciri bayi sewaktu diculik berbobot 3,5 Kg
Kronologinya : Syifa masuk RSIA pukul 09.00 Wib, Rabu (12/9) dan melahirkan dengan operasi caesar yang selesai pukul 15.00 WIB. Usai melahirkan anak pertamanya itu, keadaan Syifa masih lemah hingga tidak bisa menyusui bayinya. Keesokan harinya, Kamis (13/9) barulah Syifa bisa menyusui dan tidur bersama bayinya di ruang inap.

Sebelum kejadian Sabtu (15/9), Syifa yang hendak buang air kecil menitipkan bayinya pada seorang ibu bernama Ucit. Ucit ketika itu sedang menunggui anaknya yang juga baru melahirkan di kamar yang bersebelahan dengan Syifa. "Saya kenal Bu Ucit di rumah sakit hari itu,"terang Syifa.

Ketika keluar kamar mandi, Ucit berkata bayi Syifa diambil oleh suster berseragam putih untuk diperiksa oleh dokter. Ucit mengaku tidak mengetahui nama sang suster karena semua suster di RS itu tidak memakai nametag.

"Dia juga bilang tidak memperhatikan wajahnya, dia cuma ingat susternya berbaju putih.Di RS itu ada 4 warna seragam suster, ada biru, pink, abu-abu, dan putih," kata Syifa.

Ucit mengatakan pada Syifa, ia sempat melihat sang suster membawa bayi itu ke ruang bayi.

Syifa tidak menaruh curiga apapun hingga beberapa menit kemudian para suster terlihat kalang kabut. Syifa pun bertanya apa yang terjadi, para suster itu mengatakan tidak ada apa-apa.

"Tapi setelah itu ada seorang suster yang bilang ke saya bahwa anak saya hilang,"kisahnya.

Syifa yang histeris memaksa masuk mencari bayinya ke ruang bayi yang saat itu dihuni oleh 4 bayi. Syifa ditenangkan dan pihak rumah sakit berjanji akan berusaha mencarinya. Hari itu juga Jaja melaporkan kasusnya ke Polsek Tambun yang terletak tidak jauh dari rumah sakit itu.
Bagi para Kaskuser yang mengetahui adanya informasi tentang Bayi tsb, baik adanya keluarga yg tanpa diketahui asal usul bayi, mohon sekiranya mengubungi kami atau Polisi
Alamat Orang Tuanya : Perumahan Mustika Wanasari Blok A10 Rt 01/ 10 Kamp Selang Cau Desa Wana sari Kec Cibitung Bekasi, atau hub : ane 021 70000240
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan