SasakiRyoAvatar border
TS
SasakiRyo
[HOT] YAHOO! MEMBERIKAN SMARTPHONE GRATIS PADA PARA KARYAWAN GAN!
Spoiler for trit sebelumnya:




CEO Yahoo! Marissa Mayer


Bulan lalu, CEO Yahoo baru Marissa Mayer mengumumkan pada karyawan bahwa ia ingin mereka untuk menyingkirkan BlackBerry yang mereka gunakan untuk bekerja dan beralih ke Apple iPhone. Tujuannya adalah untuk menyamakan handphone milik seluruh karyawan Yahoo. Dia berpikir bahwa dengan semua orang menggunakan handphone yang sama, produktivitas bisa meningkatkan dan biaya $ 2 juta dari program ini tidak akan sia-sia


Kini semua jenis Blackberry tidak diizinkan lagi untuk dipakai oleh karyawan Yahoo. Baru-baru ini, Yahoo mengumumkan sebuah program baru yang disebut Smartphone Yahoo! Menurut ketentuan program ini , handset BlackBerry dilarang dipakai karyawan Yahoo di tempat kerja. Petinggi Yahoo mengatakan bahwa setelah Yahoo melihat tren handphone secara global, Yahoo menginginkan agara karyawan Yahoo untuk menggunakan handphone yang sama dengan para pengguna Yahoo sehingga para karyawan dapat berpikir dan bekerja seperti mayoritas pengguna Yahoo lakukan.
Karyawan diizinkan untuk memilih salah satu dari Apple iPhone 5, Samsung Galaxy S III, HTC One X, HTC EVO 4G LTE atau Nokia Lumia 920. Dan Yahoo tidak hanya membayar untuk handset, mereka juga akan membayarkan tagihan pulsa karyawan mereka. Perusahaan ini juga melarang penggunaan BlackBerry di tempat kerja.




Berikut bunyi pengumuman Yahoo untuk para karyawannya.

"Kami memiliki program sangat menarik untuk berbagi dengan Anda hari ini - kami mengumumkan program " Yahoo! Smart Phones, Smart Fun!" Pada hari ini, Yahoo bergerak meninggalkan Blackberry sebagai ponsel perusahaan dan berpindah ke smartphone-smartphone lain. Program ini dijalankan di Yahoo 22 negara. Beberapa minggu yang lalu, kita mengatakan bahwa kita akan melihat ke tingkat penetrasi smartphone secara global dan menggunakannya sebagai acuan ketika memutuskan ponsel perusahaan ke depan . Idealnya, kami ingin karyawan kami untuk memiliki perangkat handphone yang sama dengan handphone para pengguna Yahoo, sehingga kami dapat berpikir dan bekerja seperti para user Yahoo! Ke depan, kami akan menawarkan Anda pilihan perangkat serta memberikan rencana bulanan untuk data dan telepon.
Berikut perangkat yang bisa anda pilih:
Apple iPhone 5
Samsung Galaxy S III
HTC One X
HTC EVO 4G LTE
Nokia Lumia 920

Tertanda CEO Yahoo:Marissa Mayer "


sumber: phonearena

dimohon :komen dan emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga diterima emoticon-Big Grin

OPINI TS:
Ane jadi pingin jadi karyawan Yahoo gan,dikasih hape top gratis,dibayarin pulsa lagi..emoticon-Matabelo emoticon-Cool

Biarpun ane disuruh ga boleh pake BB,ane rela gan, ane malah happy karena ga perlu lagi pake BB kalau kerja emoticon-Big Grin


Spoiler for BONUS: foto Marissa Mayer yang lebih jelas:
0
3.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan