ReinaldoPFAvatar border
TS
ReinaldoPF
LIMBAD AKAN SEGERA DIPERIKSA POLISI
selamat datang di trit peratama ane gan emoticon-Malu (S)
maaf kalo trit ane masih kacau emoticon-Ngakak maklum nubitol
lansung aja gan

Untuk pertama kalinya istri pesulap Limbad, Susi Indrawati, diperiksa penyidik kepolisian setelah melaporkan suaminya ke polisi. Susi diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Benarkah Susi tertekan menceritakan perlakuan buruk suaminya?

"Kalau stres atau enggak, itu psikiater yang bisa menjelaskannya. Tapi selama menjalani pemeriksaan, beliau cukup kooperatif. Semua pertanyaan dijawab dengan baik," kata AKBP Hando Wibowo, Kepala Subdit Renata, Polda Metro Jaya, saat diubungi Jumat (14/9).

Dari datang yang diperoleh tabloidnova.com, pekan depan rencananya Susi akan kembali diperiksa pihak penyidik. "Dalam laporannya, masih satu saksi yang disertakan, yakni saksi pelapor. Begitu saksi-saksi yang lain diperiksa, dan alat-alat buktinya lengkap, kami baru akan memanggil terlapor. Rencananya, minggu depan masih memeriksa saksi pelapor atau korban," jelas Hando.

Lalu, kapan Limbad sebagai terlapor akan menghadiri pemeriksaan? "Sejauh ini masih saksi terlapor dan belum ada jadwal kapan akan kami periksa," pungkasnya.

update gan

Setelah sempat dikabarkan menghilang, mentalis Faqir Limbad akhirnya buka suara terkait tudingan perzinahan yang dilayangkan istrinya, Susi Indrawati. Kepada media, Limbad mengaku telah menikah siri dengan wanita berinisial BE.

Meski tak merinci identitas perempuan yang telah dinikahinya itu, Limbad menolak mentah-mentah tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya berzina.

"Saya tidak berzina! Karena saya sudah menikah siri dengan dia (BE)," katanya saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/9/2012).

"Sekarang saya ingin diam dulu, nanti saatnya saya akan bicara," terangnya.

Ketika disinggung soal identitas perempuan lain yang telah dinikahinya itu, Limbad enggan menanggapinya. Mulutnya tertutup rapat ketika ditanya kapan ia telah melangsungkan pernikahan siri dengan wanita tersebut.

Ditemui di tempat berbeda, Susi, yang telah dikaruniai tiga orang anak hasil pernikahannya dengan Limbad, hanya berharap suaminya bisa menjelaskan semuanya secepat mungkin. Terlebih karena Susi mengaku kesulitan menghubungi dan menemui Limbad.

kalo berkenan boleh dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan di kasi emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) gan ane gak lagi bikin rumah.

sumber
Spoiler for http://entertainment.kompas.com/read/2012/09/12/13192886/Dituduh.Berzina.Limbad.Akui.Telah.Nikah.Siri:


0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan