NrahmadhaniAvatar border
TS
Nrahmadhani
saham dengan deviden 10-20% perbulan, no HYIP no SCAM, RBC 100%
halo agan-agan yang hobi berinvestasi
saya ada lapak investasi yang tepat untuk anda...


sudah tau kah anda dengan UINVEST ???
Uinvest adalah perusahaan keuangan yang menjadi penghubung antara perusahaan dan investor. Uinvest berdiri pada tahun 2007, sekarang memiliki staf lebih dari 20 orang dan berkantor pusat di
Ukraina dan kantor cabang di Amerika Serikat. Sejak tahun 2007, telah berhasil total lebih dari $ 60 juta dalam aset keuangan sekitar 5000 investor.

Uinvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia yang akan berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur.
Uinvest menjadi perantara antara investor individu dengan pemilik bisnis perusahaan. Manfaat bagi para pemilik usaha di hadapan Uinvest, selain modal dapat diperoleh dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak repot
Uinvest tidak hanya menangani investasi, tetapi untuk menyelidiki usaha yang kuat, profesional , dan menguntungkan. Dengan demikian, secara substansial mengurangi risiko yang Anda berinvestasi dalam perusahaan yang solid. Ini adalah keuntungan bagi investor dan Uinvest sendiri, karena Uinvest mendapatkan 10 persen dari dividen (pembagian keuntungan) saham yang anda peroleh setiap bulan.
Uinvest telah secara online selama empat tahun melakukan bisnis dan membantu orang untuk berinvestasi secara lokal. Uinvest membuka pintu bagi semua orang di seluruh dunia selama hampir satu tahun sudah dan mereka terus menambahkan semakin banyak bisnis untuk berinvestasi dengan aman. Uinvest adalah satu-satunya perusahaan besar yang mencari bisnis terbaik dengan resiko yang sangat minim, dan kembali tinggi untuk Uinvestor berinvestasi. Ketika membeli saham suatu perusahaan maka Anda mendapatkan penghasilan bulanan dan Uinvest akan mengambil sejumlah kecil (10 persen) dari seluruh pendapatan. Ini adalah bisnis nyata di mana Anda berinvestasi di dalamnya, dan mereka mengirim dokumen ditandatangani dan disegel setelah Anda berinvestasi dalam perusahaan tertentu.

bukti legalitas perusahaan :




Jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Uinvest, maka Anda bisa menjadi bagian dari bisnis yang nyata yang ditawarkan dalam proyek Uinvest. Investasi proyek yang ditawarkan seperti tanaman PVC, pabrik pipa, pabrik pasta, roti, hotel, restoran, perusahaan rekaman, kasino, villa, dan sebagainya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat memiliki bisnis ini menderita kerugian tanpa ada kekhawatiran. Hal ini karena Uinvest akan mengamankan modal yang Anda investasikan. Beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan ketika bergabung dengan Uinvest adalah:

  1. 1

1. Pendaftaran mudah dan cepat tidak memerlukan legalitas data pribadi Anda. Misalnya, memindai kartu ID, dll.
(BONUS JIKA BERGABUNG DENGAN KAMI : BUKU PANDUAN MEMULAI INVESTASI BERSAMA UINVEST DAN KONSULTASI GRATIS SELAMANYA !!!)

2. Jika Anda membeli saham yang ditawarkan dalam proyek bisnis, maka Anda akan mendapatkan dividen (pembagian keuntungan) per bulan. Dividen setiap proyek bervariasi antara 15-20 persen dari modal yang Anda investasikan.

3. Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mempromosikan Uinvest kepada calon investor. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5-15 persen dari dana masing-masing investor yang bergabung dan mengisi Uinvest akun. Komisi ini akan terus dapat diperoleh jika investor bahwa arahan Anda memegang dana yang disimpan di Uinvest.
(BONUS JIKA BERGABUNG DENGAN KAMI : REFFERAL CASH BACK 5% !!!)

4. Setiap proyek memiliki jangka waktu investasi atau kontrak antara Anda dan Uinvest investasi yang berkisar antara dua tahun untuk SEUMUR HIDUP. Jadi, jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam jangka panjang, maka Uinvest adalah tempat yang tepat untuk Anda. Anda akan terus mendapatkan dividen untuk saham yang Anda beli tidak dijual kembali kepada investor lain.

5. Bagi Anda, para investor yang ingin mendapatkan keuntungan yang cepat ( capital gain ). Jadi, Anda dapat melakukan transaksi jual beli saham proyek Anda dengan investor Uinvest lain secara real time . Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari 20 persen atau 100 persen dalam hitungan menit, tergantung pada Anda dapat mengamati kondisi pasar.
(BONUS JIKA BERGABUNG DENGAN KAMI : SITUS RAHASIA DIMANA ANDA BISA MEMANTAU HARGA SAHAM-SAHAM UINVEST LIVE UPDATED TIAP 2 MENIT )

6. Setiap sen uang yang Anda investasikan di Uinvest akan didukung oleh emas. Jadi, jika Anda adalah account Uinvest dana menganggur, Anda dapat memilih untuk mengubah keseimbangan emas atau tidak. Oleh karena itu, setiap sen uang Anda aman dan selalu akan dikonversi menjadi berharga seperti emas.

7. Jika Anda memiliki lebih dari 50 persen saham dalam proyek bisnis, maka Anda akan terlibat dalam pengelolaan bisnis.

8. Proses pengisian rekening dan penarikan sangat mudah dan cepat. Uinvest mendukung pembayaran melalui e-curency metode pembayaran beberapa seperti Liberty Reserve, paypai, Alertpay, kartu kredit, transfer kawat dan Cek.
(BONUS JIKA BERGABUNG DENGAN KAMI : kami adalah salah satu financial patner uinvest, sehingga anda sebagai refferal kami akan mendapat RATE KHUSUS (BEST RATE)untuk add fund dan withdraw dengan menggunakan jasa kami di INDONESIAN UINVEST CHANGER, tidak perlu repot-repot menggunakan LR dan tidak ada potongan biaya transaksi

lihat dan LIKE facebook kami disini


itu semua beberapa keuntungan yang bisa diperoleh jika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Uinvest. Jika Anda tertarik, silakan mendaftar dengan mengklik banner di bawah ini dan setelah sampai pada halaman baru klik REGISTER NOW. Tunggu apa lagi, sukses menanti Anda! emoticon-Add Friend (S)




setelah anda mendaftar dari thread ini mohon konfirmasi dengan username dan email agar bonus bonus bisa langsung dikirim

salah satu screenshot bukti pembayaran :


terimakasih dan selamat berinvestasi
Polling
0 suara
apakah anda akan bergabung bersama kami
0
1.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan