dioni4444Avatar border
TS
dioni4444
Komik PSY si pelaku "Gangnam Style"
Alkisah hiduplah seorang rapper asal korea yang bernama PSY. Rapper ini gak terlalu jago nge-dance, tapi karena dituntut oleh produsernya untuk membuat 1 lagu dengan videoklip dance yang bagus, maka ia terpaksa melakukan ( biasa tuntutan pasar ) ?. Singkat cerita dengan bekal koreografi dan dance yan pas2-an PSY pun berhasil membuat 1 buah lagu yang berjudul “gangnam style“ dengan ia sebagai model utama video klip nya didampingi beberapa cwe2 dan cowo agak maho.
Detik berganti detik… Tik…tok…. Tuukkk….., hari brganti hari senin selasa rabu…. Hingga lonceng berbunyi teng.......Lama tak berselang setelah bunyi lonceng, PSY pun mulai terkenal di korea dan dunia, bukan karena lagunya (karena masyarakat dunia ga ngerti bahasa korea) tetapi, karena dance yang berbeda dari dance2 pada umumnya. Dance yang terkenal dengan nama “gangbang style “ ehh “gangnam style” , telah populer di dunia, Bahkan artis hollywood pun ada yang ingin belajar langsung dance ”gangnam style” ini. Seperti julia roberts, fifty cent, eminem, taylor swift, justin bibir dan britney spears. Konon JCo ( michael jackson ) yang udah mati, pun ngebet bangkit dari kubur dan mencoba tarian ”gangnam style”.
Dunia sangat menyenangi ”gangnam style” , tidak terkecuali Indonesia. Indonesia pun mulai heboh dengan dance ini, bkan karena mereka suka dengan tarian ini tetapi karena tarian ”gangnam style” lebih mirip dengan tarian ”jaranan teji”. Banyak orang indonesia yang berkoar-koar karena merasa budaya nya diambil, demo disana disini ( sperti yang sudah2 jika budaya dipolpulerkan negara lain, bru Rakyat INDO beraksi). Mereka meminta PSY mengklaim tarian tersebut sebagai tarian asli Indonesia. Hingga terjadilah pemboikotan film korea dan boy/girl band hasil adaptasi negara gingseng itu secara massal (moga2 terjadi beneran). Atas kejadian itu, PSY pun minta maaf dan mengakui bahwa dance itu memang inspirasi dari tarian budaya Indo asli, yaitu ”jaranan teji”.
Spoiler for Oyyeeeee..........:


Merasa bersalah, PSY pun datang ke Indonesia dengan rencana untuk meminta maaf. Tapi, karena udah terbius dengan dengan dance nya, maka PSY pun di Indo malah menyuguhkan dance ”gangnam style” kepada rakyat Indo.
Misi pertamnya adalah Istana negara, tempat dimana orang nomor satu Indonesia berada. Yuppp...sss Pak SBY adalah orangnya.

Saat itu SBY sedang rapat pidato tentang kenaikan perekonomian Indonesia. Dan datanglah PSY di rapat itu.

Spoiler for Kejadiaanya:


Akhirnya karena Dance “gangnam style” yang mendadak tersebut Presiden SBY pun ngambek dan enggan melanjutkan pidato. Stelah menganggu SBY, PSY pun pergi. Kali ini sasaranya adalah master of the Oreo, Siapa lagi klo bukan “Afika” artis cilik yang terkenal dengan iklan oreonya yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari Istana Negara.. Sesampai dirumah Afika, PSY pun melancarkan aksinya.

Spoiler for kejadiannya:


Afika pun takut setengah mati, konon setelah melihat dance itu, afika sering muntah2 sembari mengeluarkan sisa oreo yang dimakannya sedari dulu. Afika juga gak mau lagi school dan gak mau main breng temennya. Menyadari efek buruk yang dihasilkan dari “gangnam style” maka Fauzi Bowo ( cagub pemilukada DKI jakarta ). Menggunakan “gangnam style” sebagai alat untuk memuluskan langkah dalam pemilihan gurbernur putaran ke dua. Beginilah ulah dari Fauzi bowo tersebut.....

Spoiler for TKP:


Akibat mellihat “gangnam style” tersebut banyak warga DKI yang terkena serangan muntah 7 hari 7 malam. Dan semua rumah sakit DKI saat itu penuh sesak dengan kondisi pasien sering muntah2. Hingga akhirnya, pemilukada DKI dibatalakan, karena ga adanya warga DKI yang pergi kebilik suara........

Trimmms
Cerita diatas untuk bermaksud menghibur, tidak bermaksud untuk melecehkan. Bila ada kesamaan nama tokoh tempat atau sebagainya, Mohon maaf penulis mang sengaja, cari kesamaan, MAKLUM NAMANYA JUGA BWT LUCU-LUCUAN.
Salam doni_fatar


Tinggalah Komen yang baik jangan biasakan Ngejunk, Vbot dsb. Tpi Klo msh nekat akan seperti ini......

Spoiler for HUKUMAN:


Dan seperti TS-TS yang lain ane cma mau.....

Spoiler for MAU DONK>>>:


Dan toplonk jangan dilempar

Spoiler for JANGAN:



Spoiler for Inget yaaa........:













NITIP juga GAN
emoticon-2 Jempol
Diubah oleh dioni4444 04-02-2016 15:44
0
9K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan