KeripikHOTAvatar border
TS
KeripikHOT
Cara Mempercepat Mozilla Firefox
This Thread Is Proudly Present By


(Click gambar untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MacaroniHOT)



Mengetahui bagaimana cara mempercepat Mozilla Firefox adalah normal karena hampir semua penjelajah web biasanya terburu-buru untuk langsung ke hal yang mereka benar-benar cari ketika online. Beberapa biasanya langsung mengklik ikon Mozilla segera setelah mereka masuk ke PC,namun biasanya tidak langsung muncul seperti yang diinginkan karena banyak proses yang masih sedang diatur sebelum membukanya. Mengklik ikon Mozilla sementara proses ini belum selesai, kadang dapat menyebabkan sistem membeku sementara.

Praktik terbaik adalah jangan mengklik ikon Mozilla Firefox segera setelah muncul di layar selain menunggu selama minimal tiga menit sebelum mengkliknya untuk memberikan ruang yang cukup untuk mengkonfigurasi secara internal. Tetapi jika Anda mengklik Mozilla Firefox setelah proses ini selesai, maka Anda harus menunda atau sama sekali menonaktifkan beberapa program lain yang dijalankan bersamaan dengan sistem anda.




Beberapa program yang dimulai saat startup sistem mengambil beberapa waktu untuk diproses dan ini memperlambat kecepatan awal dari Mozilla Firefox. Anda dapat menggunakan tips di bawah ini untuk mempercepat Mozilla Firefox pada sistem anda.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Sekian Tips-tips dari ane, apabila agan-agan punya tips yang lain boleh dishare.

Jangan Lupa untuk dan apabila thread ini berguna bagi agan-agan sekalian ksh emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya juragan juragan kaskus.


Diubah oleh KeripikHOT 20-12-2013 15:52
0
2.2K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan