KASKUS

Quote:Original Posted By jangs
jahhh masih gini2 aja neh ah , blm ada penambahan.

kenceng soalnya pake gearbox 5speed FG839

EHsi mas pa kabar nih, kemarin yg rusak perasaan power steering deh , kok nanyanya radiator yah?

gril caribian yg model hummer 375.000 belum termasuk ongkir sama lampu sennya

sekaliam ganti set semuanya



lumayan og ongkos pasangnya tuh

atapnya ada nih


wakakaka untung cuma nagka yg jatuh coba klo gitu


Maklum om jange anak kuliahan ,pngen ditaro dipage one sih sbener nya
baru nambah cdi ama header 4:1 aja sminggu yg lewat,
Quote:Original Posted By erpriliano
halo gan, numpang iklan nih, ane mau ngejual jimny trepes tahun 82 ane... silahkan dilihat thread nya...

Spoiler for "jimny":


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13969388

terima kasih yaa, maaf jk ganggu..

wah belon laku2 juga neh mobil. lama juga yak
Quote:Original Posted By blackethet


mending satu set om ganti FG skalian susah klo beli satuan mungkin bisa kena mahal juga

kata siapa tuh om?
Quote:Original Posted By ndazklimiz
mau bantuin temen yg lg butuh surat2 jimny (bpkb dan stnk) berikut nomor mesin dan nomor rangka ada gak ya ....
terimakasih

kayaknya tau nih yg lagi nyari surat2
Quote:Original Posted By cauxxx


Maklum om jange anak kuliahan ,pngen ditaro dipage one sih sbener nya
baru nambah cdi ama header 4:1 aja sminggu yg lewat,


wakakaka wah belanjanya kaga ke ane nehhh
Quote:Original Posted By blackethet


apa khabar om masih ada kalong ijo sama kalong bri trepesnya
*yg waktu ntu janjian didepan pom bensin ambil shockbreker sm anting


kabar baik, iya ya aku msh ingat tp maaf lupa namanya, he .. he ..he ..
kalong ijo dah dipinang agan dari solo, kalong bri trepez msh dipake anak buat kuliah di jogja.
kalong putih mas pasti udah tambah ganteng ya ..
salam2 (jeffry-bekasi)

freelock

agan agan semua...bisa ksh info harga freelock.....???
Quote:Original Posted By oxero
agan agan semua...bisa ksh info harga freelock.....???


harganya macem2 gan, mulai dari 0 alias gratis jika ada temen baek hati ngasih tuh freelock ato barter yg gak pakae duit, 500k - 1,2 tergantung merk & kondisi serta kelengkapan (aisin, warn, dll, auto/manual, dg/tanpa baut), bahkan ada yg tidak ada harganya kerna gak dijual.

tar lagi penjuals pada nawarin... tenang aja
Quote:Original Posted By edwin16378
salam newbie,
maaf agan semua & para suhu tadi ane lupa ada 1 pertanyaan lagi :
mobil ane sj 410 tahun 1991 4x4 aktip, pertanyaannya adalah :
pada saat masuk gigi 1 atau oper ge gigi 2 pada saat angkat kopling terdengar ada suara jeduk kalo angkat kopling nya rada rusuh, tapi kalo pelan tidak ada suara jeduknya, sy tanya sama orang bengkel itu sih katanya biasa untuk mobil 4 wd semua jg begitu katanya, tp ane masih ragu nih, itu bener enggak yah.
mohon pencerahannya, hatur nuhun sebelumnya.


Release bearingnya diganti om

Quote:Original Posted By n_tyas83


makasih sarannya gan...
engga buat extrim ko.. hanya pingin lebih bertenaga..
dan AC lebih dingin..
karena kalo lagi di jakarta yg macet, ac lama2 jadi hangat..
lalu kalau lagi di tol cipularang.. aduhhh nanjakya pegell..



Jd mslhnya dipower mesin or pengen ac lbh dingin?

Quote:Original Posted By Setya21
gan, katana ane, kalau lampu besar nyala, atau ac nyala, klason susah nyalanya.. tlong di bantu gan ?


Cek alternatornya om

Quote:Original Posted By ubayduri
malam agan2 semuanya... Sy mau tanya nih... Sy pengguna katana 2005, baru beli 2nd siy... Awalnya smua baik2 aja... Tp pas ketemu macet di siang bolong knapa ACnya ga berasa yah... Ane udh bawa ke tukang AC tp katanya baik2 aja... Klo jalanan lancar siy ACnya maknyus dinginnya... Tp klo kena macet total (jakarta gitu loh) abis deh baju lepek kya di sauna... Kira2 apa yah masalahnya? Mohon pencerahan ya para suhu...

Thx.


Coba ganti extra fan yg didepan


Quote:Original Posted By herytempel


coba bantu gan,kalau ac udah dicek semua beres,coba di tambah kondensor lagi(yg bentuknya kaya radiator) jadi totalnya terdapat 2 kondensor,biasanya ditaruh di kolong mesin,jng lupa sekalian fannya.


Pake 2 kondenser???? Gimana caranya

Quote:Original Posted By obna
enak yah... jimny
apalagi kalo adem luar dalem...
masang kaca dulu ah baru pasang kacapelem.

dah lama ga mampir kesini..
salam utk semua dan minal aidin wal fa idzin


Enakan SE lahhhh.......

Quote:Original Posted By j o e l
salam kenal ... ikutan gabung ...
newbie mohon bimbingan ...


Duduk trs diem yah.... Ga boleh teriak laper....

Quote:Original Posted By tokyo marui
Saya baru dapat Jimny 1992 4x4 ori, dari analisa dua bengkel, mesti turun mesin karena suara di mesin dan ngasap.Analisa awal noken as harus ganti, muingkin juga piston,ring dllnya. Rencana turun mesin mulai rabu lusa,

Mohon bantuan para senior tentang info seller piston, ring ,metal duduk, metal gerak dll, yang kemungkinan dibutuhkan.

Sekalian tanya apa memang memang ada beda kualitas spare part SGP Indo dan Jepang ori?

Matur suwun sanget


Bongkar dulu lalu liat part yg kudu diganti , biar ga buang2 duit

Quote:Original Posted By klamutono


lokasi dimana?

thn 92 kok sudah mau turun mesin


Yud , anak umur 20thn udah ada yg lahiran juga loh..... Jgn salahhh


akhirnyaa

wahh. akhirnya.. ternyata udah tret baru aja..

apakabar sadayana..

lama juga ga update2..

kondisi mobil terakhirr.... bini minta dilego ganti avanzaa adoh..

terus tetangga gw si id wisharim

udah pake stiker baru.. bukan KOC bukan 841 atau sji
bahkan jimkuser..

dia pakaii..



ahahah mobil anyar..
029

#gosip wae gua yah.. moga2 orangnya ga nongol.
ahahah

salam semuanya salam sejahtera,,, eniwei lagi bongkar gudang.
ternyata ada mesin f10a plus girbox 5 speed nih.
klo mau ya.. harga bingung mo kasi berapa (maklum bukan pedagang)

My jimny manado - satu satunya di dunia

manado jimny

calling plongsd

Katana long 90 - modif modal dengkul

Quote:Original Posted By oxero
agan agan semua...bisa ksh info harga freelock.....???

Biasanya bakal muncul bntar lg om

Quote:Original Posted By jefry9999


Kok gk dispoiler ama satu post aja om, hehehe

apa jo ngana suka

gan ane lg nyari cylinder head punya SJ 80 thun 82
Ada yg tau infonya ngga gan....
yg ada skrng dh parah bnget kay mesin diesel

Please gan.. lgi butuh bngt ni...

atau ada yg tau persamaannya...

nubie numpang nongol + numpang tanya

nubie numpang absen+nongolin kebo yang msih ancur.... sekalian ask ama yang dagang......

Spoiler for adventure mode ON:



Spoiler for speed championship mode ON:



rencana mau bangun ulang si "kebo" buat dijadiin harian+semi adventure aja....

nah kira2, harga pintu belakang yang hampir mirip ama sierra + bestop nya berapaan? mungkin ada yang punya2 kenalan, ato habis bangun jimnynya jadi sierra KW...
Quote:Original Posted By cyber_click
gan ane lg nyari cylinder head punya SJ 80 thun 82
Ada yg tau infonya ngga gan....
yg ada skrng dh parah bnget kay mesin diesel

Please gan.. lgi butuh bngt ni...

atau ada yg tau persamaannya...


di perbaiki aja gan.
biasanya suling an nya yang minta ganti.
bos klep dan klep.
jatuhnya masih lebih murah dari pada beli bekas, bekas juga gak bisa jamin halus.
hiks... biaya opname dandan bodi 2.2 jeti...

fender depan kanan & kiri, grill depan (gara2 nyruduk pickup, kena semua dah... ditambah kejatuhan nangka di fender depan kiri )

fender kiri belakang (keropos dikit, tapi ngecet sepanel..), fender kanan belakang (nyenggol gerobak sampah yang parkir sembarangan...)

pintu belakang (platnya pecah di dudukan kaca), keropos di bagian bawah...

huaaa...

Smile 

Quote:Original Posted By yogi1303
hiks... biaya opname dandan bodi 2.2 jeti...

fender depan kanan & kiri, grill depan (gara2 nyruduk pickup, kena semua dah... ditambah kejatuhan nangka di fender depan kiri )

fender kiri belakang (keropos dikit, tapi ngecet sepanel..), fender kanan belakang (nyenggol gerobak sampah yang parkir sembarangan...)

pintu belakang (platnya pecah di dudukan kaca), keropos di bagian bawah...

huaaa...



sabar.... sabar....
go go