kuffAvatar border
TS
kuff
Surat Cinta September Ceria


Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat Pagi (ndelok emoticon-clock: ternyata aku keturon nang kantor emoticon-Hammer) Teman2 Kaskuser Regional Surabaya semua yang saya cintai, akhir bulan September ini Regional Surabaya sudah menginjak di usianya yg ke-8 Tahun.

Menginjak 8 tahun perjalanan panjang Regional banyak kenangan2 manis, bahagia emoticon-Blue Guy Smile (S), duka emoticon-Berduka (S), maupun suram kita lalui di Regional tercinta ini.....lengkap deh emoticon-Big Grin
Tahun pertama Regional Surabaya terbentuk (September 2004) di sub forum Kaskus Regional, digawangi oleh beberapa pendahulu pasien menur antara lain : Krimpuff, Kresek, escone, Alba, Kunamz, Veyst, Medurooo, mild97, sinyo_cakep, Nurie smile, pocongkkkkgondrong, champy, zikmu, September82, ce_sambel, ples (maaf klo ada yg kelupaan emoticon-Hammer ) memang banyak ID diatas bagi Kaskuser sekarang asing ditelinga.......maklum wong tuwek2 menur sing wes podo kenek asam urat drijine emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Dokumentasi Gath I:

Jadi inget thn 2005 pertama kali ikutan gathering regional di Dunkin Donats Basra, yg dateng : toras, tedi escone, sipit, petis, memed (sekilas tok teko langsung moleh maneh emoticon-Mad: ) masio siktas ketemu langsung begejekan akrab kabeh emoticon-Big Grin
Dan dulu gathering regional suatu moment yg langka, mungkin dalam setahun nggak lebih dari 5x emoticon-EEK!: dan itupun harus ngepasin waktunya ama masing2 orang, sing siji isok liyane gak isok emoticon-Hammer
Dari sini frekuensi gathering sekedar ketemu nongkrong bareng semakin sering dilakukan, setelah menghimpun kekuatan daya dan upaya (hayah emoticon-Hammer ) dengan anggota yg bertambah banyak akhirnya muncul ide pengajuan Regional Leader Surabaya dengan harapan figur seorang RL bisa membuat Regional Surabaya menjadi lebih baik dan terarah. Pengajuan I gagal ditolak oleh manajemen, pantang menyerah beberapa bulan kemudian digodok lagi bareng2 di WNet usulan Pengajuan Regional Leader Reg. Surabaya.
Setelah penantian beberapa bulan akhirnya terpilihlah RL I Reg. Surabaya : tukangbatu aka Alphan.
Regional Surabaya (RS) semakin hidup, soale sing dadi langganan dibully RLe dewe (jackson pisan ding emoticon-Busa: )...........maklum menur emoticon-Ngakak
Sayang karena kegalauan tak berujung (nah ini kutukan RL Menur dimulai emoticon-Blue Guy Smile (S) ) dan kesibukan beliau terpaksa mengundurkan diri dari RL Reg. Surabaya.
Pemilihan RL ke-2 terpilih : s3ijiro kegiatane Regional tambah akeh, wes mulai Go Public ikut event2 pameran dll., anggota regional semakin beragam tambah wakeh emoticon-Big Grin
Akhire galau pisan mengundurkan diri dari RL Surabaya, galaune munggah kelas dadi Moderator Regional......kerjoan gak mari2, emak wes pingin nggendong putu eeehhh ketambahan job dadi momod emoticon-Ngakak (S)
Mulai Agustus 2010 akikah cin ketiban sampur dadi RL ke-3 Reg. Surabaya, meneruskan visi misi para pendahulu (hayah).
Regional semakin berwarna, berkenalan dengan banyak teman2 dan relasi baru, dengan beraneka macam profesi, karakter dan usia.
Identitas Regional Suroboyo dari dulu sampe sekarang nggak berubah, akrab mbanyol Kartoloan cak cuk Suroboyoan tapi masih tetap menghargai dan menghormati orang lain emoticon-Blue Guy Peace
Nama besar dan kesuksesan Regional Surabaya yg diraih sekarang berkat dukungan dan kerja keras teman2 semua, semoga kesuksesan ini bisa berdampak positip juga ke karir dan pengalaman hidup saudara2 semua....salut emoticon-Kiss (S)
Spoiler for terima kasih:


Spoiler for thanks:

Berhubung kadar galauku wes akut plus ngenteni kudeta gak dikudeta2, sudah saatnya mengundurkan diri diganti dengan yang lebih muda dengan ide2 segarnya supaya bisa memajukan Regional Surabaya jauh lebih baik lagi emoticon-Bookmark (S)

Mohon maaf sekiranya dimata temen2 Regional Surabaya jika saya masih banyak kekurangan dan jauh dari harapan, saya hanya bisa berusaha secara maksimal melakukan yang terbaik untuk Regional kita tercinta. Sepurane sing akeh pisan kepada teman2 jika ada yang kurang berkenan selama saya memimpin RS emoticon-Maaf Aganopo maneh sing tau tak Banned emoticon-Shutup (S)
Terima kasih yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada semua Kaskuser Regional Surabaya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas dukungan dan bantuannya selama ini, saya masih tetap ada di Regional Surabaya. Tetap jaga kekompakan dan rasa persaudaraan, jangan segan2 saling membantu secara tulus & ikhlas karena dari sinilah rasa persaudaraan di Regional ini ada.........Friendship | Community | Education emoticon-kiss

Sesuai mekanisme, bersama ini saya menyerahkan sepenuhnya pemilihan RL Reg. Surabaya yang baru kepada Sdr. s3ijiro yang akan dibantu oleh Sdr. dave9, godblesstod, dj0ng0s, Coffee Head supaya dapat diselenggarakan secepatnya demi kelancaran moderasi Regional Surabaya.
Terima kasih kepada Aktivis Reg. Surabaya (cak paparazzi, b3l4tun6, embekkCullek) yang telah banyak membantu saya selama bertugas emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Teman2 bisa mengusulkan ID nama calon RL beserta alasannya masing2, atau bisa juga mencalonkan diri beserta alasannya jika dirasa mampu emoticon-I Love Kaskus (S)
Silahkan diskusi disini secara sopan, sehat dan cerdas, menghargai dan menghormati orang lain dengan satu tujuan : kemajuan Regional Surabaya emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga surat pengunduran diri saya ini bisa disikapi secara bijak dan pemilihan RL baru bisa berjalan baik & lancar, bisa menjadi sebagai kado Ulang Tahun Reg. Surabaya ke-8 emoticon-I Love Kaskus (S)

Wassalam

kuff
Reg. Leader Surabaya
@kaskuff
0
10.8K
394
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan