Quote:Original Posted By hade9904
naga mas itu berarti naga cowo gan
kalao naga cewe namanya naga mba




numpang lewat ya kakak semuanya
ane jga punya khodam gan tpi cuma ane yg bisa liat yg lain kagak bisa liat dan kalo ada IGO lewat khodam ane biasanya bisa berdiri gan kadang2 jga bisa pilek juga loh gan tpi sayangnya wujud khodam ane gak kayak punya agan khodam naga malahan punya ane wujud khodamnya kayak terong gan sumpah....
Quote:Original Posted By rhagga
ane jga punya khodam gan tpi cuma ane yg bisa liat yg lain kagak bisa liat dan kalo ada IGO lewat khodam ane biasanya bisa berdiri gan kadang2 jga bisa pilek juga loh gan tpi sayangnya wujud khodam ane gak kayak punya agan khodam naga malahan punya ane wujud khodamnya kayak terong gan sumpah....


IGO lewat masa langsung pilek kodamnya gun....di boster dulu gun kodamnya....biar ga gampang pilek

Post 

tetanga ane ada yg jadi kondam...!
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ??


Spoiler for khodam:






kocak ente gan,.

lumayan lah daripada mikirin yang gak pasti..

Quote:Original Posted By lewis203
IGO lewat masa langsung pilek kodamnya gun....di boster dulu gun kodamnya....biar ga gampang pilek


ane juga punya gan khodam kaya gitu mah, malah punya ane mah sering bangun,, pilek deh,,

kalo ngomongin khodam gak ada matinya dehh
hal gaib itu di bikin gaib karena emang ada maksud nya.
jd lbh baik, biarkan lah yg gaib itu gaib.
Quote:Original Posted By alexsunyoto
ente pengin bisa ya gan...cb konsul sama ane gan..nanti ane jabarkan apa itu kodam yang sebenarnya...silakan kontek ane gan ...


Silahkan dibabar mbahgan puh
Quote:Original Posted By Kiname11
Asalamualaikum sesepuh semua,,
To the point aja,, ane mau nanya gimana cra kita brtemu khodam kita sendiri,, soal nya ada teman ane yg punya kelebihan ngeliat mahluk gaib,bilang klw ane punya semacam khodam berwujud Naga Emas yg selalu mengikuti Ane kemana-mana
jujur Ane sih ga percaya karena ane ga pernah ngamalin ilmu gaib apa2,

mohon pencerahanya


gak percaya ya susah gan, malah gak bisa.

Naga emas yah, :think
lewat dulu
ane juga punya kodam gan.
Spoiler for dam markodam:
Quote:Original Posted By fadliaja
kalo ini termasuk khodam gak gan ??


Spoiler for khodam:


gokil gaggaggagagagagagggg