Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CuculAvatar border
TS
Cucul 
Lowongan Kerja Part Time Khusus Mahasiswa/i Jogja
DAGADU DJOKDJA GOLEK GARDEP

PT. Aseli Dagadu Djokdja kembali memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i aktif yang sedang menimba ilmu di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, untuk bergabung dengan perusahaan kaos berlogo mata sebagai Garda Depan dengan tema “The Gardep” yang tentunya membuka kesempatan karir kamu ke depan lebih luas.

Kesempatan ini merupakan hajatan rutin Dagadu Djokdja setiap empat bulan setiap tahunnya. Melalui kesempatan ini diharapkan para mahasiswa dapat memperoleh pengalaman kerja sebagai batu loncatan menapaki peluang karir selanjutnya. Dan pastinya akan mendapatkan teman, relasi, prestasi, apresiasi, pengalaman, uang saku dan lain-lain. Gardep merupakan kerja paruh waktu (part time) dengan kontrak kerja delapan bulan di 4 gerai resmi Dagadu Djokdja yakni Posyandu (Pos Pelayanan Dagadu) di Lower Ground Malioboro Mall, UGD (Unit Gawat Dagadu) di jalan Pakuningratan No. 15–17 Yogyakarta, Posyandu #2 di jalan Pekapalan No. 7 dan DPRD (Djawatan Pelajanan Resmi Dagadu) di lantai 2 Ambarrukmo Plaza.

Bagi rekan-rekan mahasiswa/i yang berminat, diharapkan langsung mendaftar diri secara online di www.dagadu.co.id atau mengambil dan mengisi formulir pendaftaran di gerai UGD atau juga bisa mendaftar di Platinum Internet Cafe Jl. Kaliurang KM. 5,5 dengan hanya melengkapi syarat personal yaitu cowok/cewek tulen, usia maksimal 24 tahun, mahasiswa aktif D3/S1 Perguruan Tinggi Yogyakarta, minimal semester 3 maksimal semester 8, belum pernah menikah, menarik, komunikatif dan bersedia menjalani masa kontrak eksklusif selama 8 bulan.

Spoiler for The Gardep:


Syarat administratif yang harus dibawa saat front interview antara lain formulir pendaftaran, pas foto 4x6 terbaru (1 lembar), foto close up terbaru berwarna 3R (1 lembar), fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa, fotokopi transkip nilai dengan kualifikasi IPK minimal 2,75 masing-masing sebanyak 1 lembar, CV atau riwayat hidup sesuai kreatifitas masing-masing, surat lamaran pekerjaan dan 1 buah buku tulis untuk kegiatan amal.

Pendaftaran dibuka tanggal 8 September – 3 Oktober 2012 dan front interview dimulai tanggal 22 September – 3 Oktober 2012 pukul 12.00–18.00 WIB di gerai UGD (Unit Gawat Dagadu)di jalan Pakuningratan No. 15-17 Yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di Facebook OT Dagadu dan follow Twitter ID: @infogardep atau Yahoo Messenger ID: oblong_training

[url=ymsgr:sendIM?oblong_training][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=oblong_training&m=g&t=10%5d[/IMG][/url]


CP:
Sam 085643539258
Rio 087739699273
Ardy 085643669451

NB: Disarankan untuk datang di awal periode tahap front interview untuk menghindari antrean panjang
0
63.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan