Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AdricAvatar border
TS
Adric
Aksi Andik Vermansyah Bersama DC United
Ghiboo.com - Pesepakbola Indonesia, Andik Vermasyah akhirnya bisa mencoba atmosfer pertandingan di Major League Soccer (MLS) bersama klub DC United.

Pemain berpostur mungil ini bermain untuk tim cadangan DC united melawan Montreal Impact, Selasa (11/9).

Meskipun hanya berlaga bersama tim cadangan klub yang sebagian sahamnya dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Namun, ini merupakan laga resmi DC United di kompetisi MLS Reserve League.

Seperti dilansir situs resmi klub, Andik bermain di babak kedua menggantikan Robbie Russell. Saat bermain, pemain klub Persebaya 1927 ini ditempatkan di posisi sayap kanan dengan menggeser Mechak Jerome. Pemain kelahiran Jember, Jawa Timur ini memakai jersey nomor 39.

DC United tertinggal lebih dulu lewat gol Calum Mallace pada menit ke-58. Pemain Montreal itu sukses mengirimkan bola chip melewati hadangan penjaga gawang Joe Willis yang terlanjur melangkah terlalu jauh dari kandangnya.

Tertinggal satu gol, membuat Andik mengeluarkan aksi-aksi gemilangnya. DC United hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-79 ketika Andik melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti lawan, sayangnya bola gagal dimanfaatkan striker DC United.

Montreal akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. Eddie Sebrango menambah keunggulan untuk timnya pada menit 84.

Tanding tersebut adalah bagian dari rangkaian tes selama dua minggu. Andik dijadwalkan tiba di Indonesia pada 24 September mendatang.

Susunan Pemain:
D.C. United: Joe Willis; Robbie Russell (Andik Vermansyah* 45), Ethan White, Lars Eckenrode, Mike Chabala; Lewis Neal, Mechack Jerome*, Raphael Augusto, Yann Ekra*, Long Tan, Maicon Santos (Dennis Chin* 28).

Montreal: Evan Bush; Zarek Valentin, Dennis Iapichino (Maxim Tissot 64), Karl Ouimette, Amine Meftouh; Calum Mallace, Wandrille Lefevre, Josh Gardner, Evan James (Eddie Sebrango 71); Sinisa Ubiparipovic (Zakaria Messoudi 76), Andrew Wegner.

*Pemain tamu

cek videonya di link ini: http://www.youtube.com/watch?v=XH3LwOcR4G0/Andik Vermansyah with D.C. United Reserves
0
2.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan