peninggi/arm relay shock blakang,conrod scorpio (DIJAMIN NGGAK AMBLES + GARANSI)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller :


setelah sukses di lapak ane yg sebelumnya,,,ane mw buka peruntungan lg nih om momod & mimin
ni lapak ane yg sebelumnya

http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000405752583
permisi om momod & mimin,,,langsung saja ane numpang menawarkan lapak kecil-kecilan accesoris tuk si pio[/CENTER]
sekedar mencari uang saku tambahan tuk anak rantau

1. conrod = Rp. 175.000
2. arm relay / peninggi monoshock belakang (Anti Ambles) = Rp. 190.000


untuk arm relay tersedia 2 stelan,bisa ukuran sedang dan tinggi tuk 1 arm relay & Arm Relay dijamin nggak bakal bikin shock belakang pio jadi ambles. tuk rider yg klas berat/badan besar2 bs request tuk Arm relay nya tp tetap nyaman saat berkendara[/COLOR]

tuk pemesanan diatas 5 dpt harga khusus
fast respon angga (08568331068)
melayani pengiriman luar jabodetabek, COD jg bs, konsultasi tentang pio tinggal sms ja gan!!!!!
harga diatas blum termasuk ongkir,tuk cek ongkir bs di cek http://jne.co.id


ni penampakan arm relay yang kanan dan conrod yang kiri

klik pict tuk merperbesar
pnampakan pio ane lg pk stelan paling tinggi
Spoiler for blackpio:


standar tengah supaya g mentok sm arm relay


bukti pengirman via jne
Spoiler for resi pengiriman via JNE:


kunjungi lapak ane yang lain
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post635770757
mau kasih testi ah ama om angga ini

si om ini l banget

maen ke rumahnya dikasih teh botol ama dipasangin sekalian

pokoknya joss tenan lahhhh...

barangnya bagus mantap.. motornya keren..

pelayanan mantap... n barangnya g asal bikin, mantap deh pokoknya

g rugi ane jauh2 dari senen maen ke tangerang


ane nobatin omm blackpio15 aka om angga ini jadi l deh

ama sekalian bantu sundul ya om
misi gan,,,
m numpang tanya dlu y gan...
yang paling pengaruh bikin ambles itu arm relayny p concordny?

nanya gan

Quote:Original Posted By sukusmana
misi gan,,,
m numpang tanya dlu y gan...
yang paling pengaruh bikin ambles itu arm relayny p concordny?

maaf gan baru semept buka kaskus lg,,,kalo pio masih ori smua kaki2nya yg lbih berpengaruh tu arm relay nya gan




Quote:Original Posted By ysc522
misi agan..

mao nanya untuk arm relaynye,masi adakah.??

itu tengahnye teflon.?

sms/tlp : 0856 9454 9304

butuh banget gan..


makasih..

sekalian bantu :


masih da gan,,,
langsung sms ja gan klo minat
08568331068
coz jarang online
gan ini ane yg sms dri no im3 di bales yak... ini ga harus skalian conrodnya kan gan? pake yg lama jg bsa?
udah lama g cek lapak,,,

:
::
:::
:
:
:
GAN ane mau protesss.... barangnya udah nyampe orangnya ramah bgt responya jg cepet pokonya agan yg satu ini RECOMENDDED SELLER
ini penampakan ARnya
Spoiler for BWK! :nohope::

Spoiler for udah pasang:

makasi gan
Quote:Original Posted By lasigma65
GAN ane mau protesss.... barangnya udah nyampe orangnya ramah bgt responya jg cepet pokonya agan yg satu ini RECOMENDDED SELLER
ini penampakan ARnya
Spoiler for BWK! :nohope::

Spoiler for udah pasang:

makasi gan


wih udah nungging tuh gan pio nya
ayo di order gan,,,
:
::
:::
:
:
:

Re..

Siang gan,,
Ane mau laporan nih, barang sdh ane terima yaa..

Pokoknya agan angga

RECOMMENDED SELLER!!!!

Thank gan..
Quote:Original Posted By randywicak
Siang gan,,
Ane mau laporan nih, barang sdh ane terima yaa..

Pokoknya agan angga

RECOMMENDED SELLER!!!!

Thank gan..


thanks gan testi nya,,,
ditunggu orderan slanjutnya
terima pasang jg gak om?? posisi dimanakah?
Quote:Original Posted By dispatch
terima pasang jg gak om?? posisi dimanakah?


posisi tangerang om,,,trima pasang kalo waktunya ada om,,,
Tangerangnya dmana gan , , ?
Gan.. ane yg pesen AR pake ONS...
Arm Relay nya udah sampe Surabaya dengan selamat gan..
dibungkus rapet bener.. sementara ane blom bisa kasi pict yg kepasang.. krn emang blom dipasang.. ntar klo dah dipasang ane kasi pictnya deh..
maap ga pake spoiler.. ga tau caranya.. hehehe...



setelah dicabik cabik isinya ternyata... ahahahahayyy...



Walopun ane tanya panjang lebar.. semua dijawab dengan baik..

agan ini ane nobatkan sebagai
PENJUAL YANG DIANJURKAN
sukses buat lapaknya ya gan..

ask

AR+CR sampe makassar brp gan?
masbro, ditunggu no resi yang ke bandung :sup :sup
sorry gan baru sempat ngasih testi..
barangnya udah tiba dimakassar dgn terbungkus rapi persis dgn gambar..
barangnya memang top gan,, meski ane byk nanya tp agan slalu siap mnjawab dgn ramah..

agan memang

berikut penampakannya

Spoiler for masih terbungkus rapi:

Spoiler for setelah dibuka ;) ternyata isinya:

Spoiler for setelah terpasang gan:


ane yg dari makassar gan
buat vixion bisa ga gan, cod daerah ciledug gmn ?pm