mrs.beckhamAvatar border
TS
mrs.beckham
[Ikut Yuk!] Backpack Bali & Lombok
Halo agan!!
Ane mau ngajakin Backpacker ke Bali sama Lombok. Tanggal 17 September berangkat gan.
Dua taun lalu ane udah pernah ke Bali sama temen ane, nah sekarang tadinya mau coba sendiri tapi kayaknya seru kalo ada yang mau nemenin soalnya ane cewek gan.

Kalo mau ikut rencananya ane mau naik kereta. Dari Jakarta kita ke Lempuyangan terus ke Banyuwangi. Dari Banyuwangi nyebrang naik Feri deh, Abis itu kita naik Bis nyampe Bali. Dulu sih ane abis sekitar 150ribu buat berangkatnya, mungkin sekarang beda tipis. Di Bali kita cari penginapan yang murah meriah. Dulu ane dapet yang 135rb buat ber4, jadi per-orang sekitar 30ribuan.

Nah, ke Lomboknya kita coba-coba karena ane juga gak tau gan. Kalo kata National Geographic mah "Let's get lost!". Sampe Lombok disana lagi ada acara Jambore Fotografi gan. Kita ikutan juga buat nambah temen lagi.

Ini buat yang serius aja, cewek/cowok ane gak jadi masalah asal gak ribet. Gimana gan? Mau coba sesuatu yang seru? bareng ane pasti seru! Apalagi buat yang lagi kabur dari Skripsi kayak ane, makin memacu adrenalin.

Kalo mau nomer ane PM aja ya gan.

Tambahan :
Buat agan/sista yang serius PM-in ane ya, biar bisa ngatur ketemunya. Kalo udah fix ane mau nelepon kereta api-nya mau nanyain jadwal sama harganya. Biar duduknya bisa bareng-bareng.
0
5.6K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan