Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sk1pp3r_2000Avatar border
TS
sk1pp3r_2000
Liburan valentine ke kampung sampireun yuk
KAMPUNG SAMPIERUN



Sejuk, tenang dan indah, itulah ungkapan yang tersirat saat melihat panorama Kampung Sampireun, khususnya di malam hari. Udara pegunungan yang segar mampu menyegarkan kembali hati dan fikiran dari penatnya rutinitas.
Hembusan angin yang lembut dari pepohonan yang mengitari Sampireun dan suara gemericik air dari danau seakan ikut menyemarakkan malam dan semakin menonjolkan eksotika Kampung Sampireun kala senja.

“Kampung Sampireun bukanlah hotel bisnis yang menawarkan kecepatan dalam pelayanan”, itulah kutipan pernyataan Ana Setiawan, selaku PR Officer Kampung Sampireun. Hal itu memang benar adanya, Kampung Sampireun tidak menawarkan kemewahan, namun menawarkan kesederhanaan khas Sunda, keindahan, ketenangan dan kenyamanan dengan semua fasilitasnya, serta mengutamakan keramahan dalam pelayanannya, sesuai dengan konsep Sunda yang diusung Resort and Spa ini.

Saat malam tiba, terasa satu kelebihan yang diberikan oleh Kampung Sampireun, yakni mampu membuat para pengunjung menyatu dengan alam dan segala keindahannya. Dengan gaya resort terapung, di atas danau seluas 1,5 hektar, tentunya sangat cocok untuk menjadi pilihan istirahat dari kesibukan rutinitas pekerjaan. Keramahan tatar Sunda dan keindahan alam Kampung Sampireun khususnya pada malam hari akan memanjakan mata para pengunjung.

Cahaya lampu yang berpendar ke tepi danau Sampireun membuat nuansa malam Kampung Sampireun lebih hangat, gemerisik daun pohon bambu yang tertiup angin menemani malam para pengunjung saat menikmati keindahan danau kala malam.

Suasana eksotik Kampung Sampireun di malam hari akan semakin hangat, dengan dimanjakannya telinga para pengunjung oleh alunan merdu Kecapi Suling yang dimainkan oleh group Kesenian Kampung Sampireun diatas perahu, mengelilingi danau sembari menjajakan minuman “Sekoteng”, minuman khas Sunda yang semakin menghangatkan suasana malam di Kampung Sampireun. Alunan Melodi Kecapi Suling akan membantu mengantar anda merasakan kenyamanan dalam lelapnya tidur.


Inilah eksotika yang disuguhkan Kampung Sampireun yang tidak akan ditemui di tempat wisata manapun, dengan mempertahankan konsep dan kebudayaan Sunda serta menonjolkan kekayaan alam tatar priangan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi magnet untuk membuat para pengunjung ingin kembali dan menikmati keindahan panorama Kampung Sampireun

Spoiler for gambar:


SUMBER

Foto di ambil dari google.

mohon rate thread nya jika bermanfaat

minta cendol nya donk. emoticon-Cendol (S)

terima kasih
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan