Fx-ZeroAvatar border
TS
Fx-Zero
[Breaking News] Injil dan Kolor Elvis Dilelang di Inggris



Sebuah injil yang pernah dimiliki Elvis Presley terjual seharga $94.000 (Rp 900 juta) dalam lelang di Greater Manchester, Inggris. Kitab setebal 1.600 halaman itu diberikan kepada si penyanyi oleh Paman Vester dan Bibi Clettes pada Natal pertama di kediaman 'Sang Raja' di Graceland pada 1957. Elvis yang meninggal dunia pada 16 Agustus 1977 pada usia 42 tahun, menulis beberapa kalimat di dalamnya.

Sepasang celana dalam kotor Elvis juga dilelang di Balai Lelang Omega di Stockport namun pakaian dalam itu tidak terjual karena penawaran berada di bawah harga yang ditetapkan. Pelelang menetapkan harga minimum adalah $ 7.000 tetapi peminat hanya bersedia menawar hingga $ 5.000.

Karen Fairweather dari Omega mengatakan, "Atmosfer di ruangan sangat bergairah, ada 300 orang yang hadir dan penawaran berlangsung secara online mau pun melalui sambungan telepon dari seluruh dunia. "Anda bisa mendengar jarum jatuh ketika injil itu terjual.

"Ada tiga peserta lelang yang bersaing ketat di telepon dan saat harga mencapai angka tertentu, penawaran berlangsung sedikit lambat karena masing-masing memikirkan harga yang pantas untuk injil itu. "Tepuk tangan meriah terdengar saat palu lelang diketuk. Luar biasa." Pemenang lelang yang menolak diidentifikasi adalah seorang pria Amerika yang bermukim di Inggris.

BBC DailyMail


Spoiler for Injil Elvis:


Spoiler for Kolor Elvis:
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan