Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voltz19Avatar border
TS
voltz19
Djohar: Kemajuan Sepakbola Bukan Cuma Urusan PSSI
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengatakan, kemajuan sepakbola di suatu negara, tidak bisa hanya diserahkan kepada induk organisasi yang menaunginya.

"Melainkan memerlukan sinergi dan seluruh potensi kekuatan yang ada di negara tersebut. Kepedulian berbagai kalangan akan menjadi penarik terciptanya kondisi sepakbola sebagai sebuah industri," ujar Djohar kepada wartawan, Minggu (9/9/2012).

Pria yang semasa mudanya aktif sebagai pemain dan wasit sepakbola berharap, Indonesia masih memiliki harapan ke depan, supaya prestasi sepakbola tetap berpotensi mencapai kemajuan

Djohar secara khusus mengucapkan selamat bertanding kepada empat peserta SCTV Cup 2012, yaitu Garuda Muda, Harimau Muda, Timnas Indonesia, dan Korea Utara.

Empat tim dari tiga negara itu bertanding di SCTV Cup yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Garuda Muda bertanding melawan Harimau Muda pada 9 September 2012, dan Timnas Indonesia melawan Korea Utara pada 10 September 2012.

"Kepada seluruh tim peserta, kami ucapkan selamat bertanding dalam atmosfer sepakbola Indonesia yang istimewa," tutur Djohar. (*)

http://www.tribunnews.com/2012/09/09...=%23tribunnews

Lepas tangan gitu,,mnding turun aja lu
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan