reza.marketing
TS
reza.marketing
WWF dan PT Sinde Budi Sentosa Sepakat Lindungi Badak



Just Info: Cukup perhatian banget nih perusahaan emoticon-2 Jempolcoba perusahaan-perusahaan di indonesia bersatu seperti kaya gini yak emoticon-thumbsup atau bisa melestarikan hewan-hewan dan budaya-budaya di indonesia biar ga diculik sama negara lain emoticon-I Love Indonesia Lestarikan Hewan langka indonesia dan lestarikan budaya-budaya indonesia emoticon-I Love Indonesia BRAVO INDONESIA

Spoiler for Brochure 1:


Jurnas.com | SEBAGIAN dari keuntungan atas penjualan larutan penyegar cap 'Badak' produksi PT Sinde Budi Sentosa, akan didonasikan untuk konservasi perlindungan badak agar tetap terjaga populasinya. "Sebagian dari laba penjualan larutan Cap Badak, akan didonasikan untuk upaya konservasi Badak di Indonesia, dimana pengelolaan donasi tersebut akan dipercayakan sepenuhnya oleh mitra kami, yakni WWF Indonesia," ujar Presdir PT Sinde Budi Sentosa, Budi Yuwono, usai menandatangani kerja sama dengan WWF Indonesia di Jakarta, Selasa (19/6)

Disebutkan, kerja sama tersebut merupakan upaya menyambut dicanangkannya Tahun Badak Internasional di Indonesia oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono 5 Juli 2012 lalu. "Sebagai negara yang memiliki 2 jenis badak dari total 5 jenis badak di dunia yaitu, badak Jawa dan Sumatera yang keduanya dalam status terancam punah, Indonesia memiliki peran kunci dalam upaya pelestarian badak secara global," ujar Chief Executive Officer WWF Indonesia, Efransjah.

Lebih lanjut, Efransjah menambahkan, selain perburuan liar, badak menghadapi ancaman dari penurunan kualitas maupun kuantitas habitat yang ideal akibat berbagai aktifitas manusia seperti perambahan dan konversi hutan.

Dikatakan Efransjah, penyelamatan kedua jenis badak di Indonesia sangat bergantung pada komitmen bersama. Tak hanya dari pemerintah, masyarakat, dan pelaku industri pun berkontribusi dalam menjaga pelestarian hutan dan menjamin perlindungan penuh populasi badak dan habitatnya. "Karena itu, WWF Indonesia sangat menyambut hangat insiatif PT Sinde Budi Sentosa, produsen larutan penyegar Cap Badak, utnuk berpartisipasi aktif dan berkontribusi untuk membantu dan berupaya melestarikan badak bersama WWF Indonesia," Sambungnya.

Untuk membantu konservasi tersebut PT Sinde Budi Sentosa dan WWF juga menggandeng public figure, seperti artis Desy Ratnasari dan Anda Whardana sebagai duta Badak Indonesia. Keduanya diharapkan dapat mengedukasi seluruh lapisan masyarakat bahwa populasi badak perlu dipertahankan dan dilestarikan dengan baik.


Sumber: http://www.jurnas.com/news/64018/WWF...aya/Lingkungan

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Salamanemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus

Lagi Belajar-belajar Ngethread Ane gan and agan wati emoticon-Malu

Jangan lupa bagi cendolnye donk emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Biar atu biji sangat berarti bagi ane supaya ada temen and belajar-belajar eksis di kaskus gitu gan emoticon-Toast

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus
0
5.8K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan