pandukusumaAvatar border
TS
pandukusuma
PENONTON XXI Samarinda Meninggal Dunia (kursi G9)
INFO : SAMARINDA. Suasana Theatre 1 Cinema XXI, di Samarinda Central Plaza (SCP), tadi malam mendadak riuh. Sekitar pukul 21.30 Wita, di tengah pemutaran film “The Bourne Legacy”, sejumlah penonton berteriak. Belakangan diketahui, seorang penonton tak sadarkan diri. Dia bernama Donny Andrea Pratama Putra (32), warga Jl Hasan Basri, RT 24, Kelurahan Temindung Permai, Samarinda Utara.
Choirul (32), teknisi Cinema XXI menuturkan, sekitar 15 menit setelah film diputarm tiba-tiba dia mendengar teriakan. “Sebenarnya saya mau cek. Karena takut, saya memanggil satpam. Namun setelah saya kembali lagi ke studio, ternyata digotong keluar oleh penonton dan beberapa satpam," kata Choirul
Lantas, Choirul bermaksud mencari tahu. Dari pantauannya, dia melihat Donny sudah tergeletak di lantai. Beberapa satpam sebenarnya telah berusaha menolong dengan pernapasan buatan. Namun upaya itu tak membuahkan hasil.
Sementara Irma Yana (22), yang duduk di sebelah korban menuturkan, dia sempat melihat Donny kejang-kejang. Saat kejadian, Donny duduk di bangku nomor G9.
"Saya duduk di bangku nomor G7, sebelah saya kosong, lalu di sebelahnya lagi dia (Donny, Red). Saya risih juga waktu dia berprilaku seperti itu. Lalu saya beritahu teman dan ternyata dia tidak mau berhenti walau sudah ditegur. Setelah itu saya teriak dan penonton lain pun ikut berteriak," katanya.
Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arief Prapto S, melalui Kasubag Humas Ipda Agus Setyo D di lokasi kejadian menuturkan, langkah awal aparat adalah mengevakuasi jasad Donny ke ruang jenazah RSUD AW Sjahranie.
"Setelah iutu, kami melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi. Khususnya yang pertama kali menemukan jasad korban dalam kondisi tak bernyawa. Belum dapat di ketahui apa yang menyebabkan korban meninggal dunia," tandasnya.
UPDATE!
Spoiler for pict :


Sory gan kalo Thread ane masi nubi. Ini cuma sekedar info gan, mungkin Kaskuser Samarinda pasti tau berita ini, sama kaya ane

Ane minta tolong dong gan timpuk ane BATAemoticon-Bata (S)
maklum nubi Bricks Collector nih emoticon-Ngakak

SUMBER:[spoiler= sumber http://www.sapos.co.id/index.php/ber...Rubrik/9/40514[/spoiler]
0
50.3K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan