lagimalasAvatar border
TS
lagimalas
Bawa Poster Save Hartati, Seribuan Orang Gelar Demonstrasi di KPK
Jakarta Bertepatan dengan pemanggilan Siti Hartati Murdaya sebagai tersangka hari ini, datang ratusan massa membawa poster bertuliskan 'Save Hartati' di kantor KPK. Mereka mengaku hendak mengawal pemeriksaan Hartati.

Pantauan detikcom di kantor KPK, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (7/9/2012), mereka datang sekitar pukul 08.40 WIB. Massa yang mengenakan kaos putih ini datang menggunakan 11 bus yang diparkir di samping gedung KPK.

Dalam waktu singkat jumlah mereka semakin bertambah banyak. Jumlah mereka saat ini sekitar 900 orang dan kemungkinan bisa bertambah. Mereka berdiri berjubel mulai dari pintu selatan gedung KPK, hingga ujung gedung KPK di utara yang panjangnya sekitar 100 meter.

"Kita di sini menggelar aksi damai. Kita simpatisan Hartati, buktikan kita bisa menggelar aksi damai," ujar orator aksi dengan lantang menggunakan megaphone.

Selain membawa poster bertuliskan 'Save Hartati', massa yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Anti Pemerasan (AMAN) ini juga sama-sama mengenakan pita warna kuning di lengan kanan.

"Kita di sini untuk mengawal pemeriksaan ibu Hartati," teriak sang orator.

Ratusan massa ini membuat jalur lambat Jl Rasuna Said yang mengarah ke Mampang macet. Polisi tampak kesusahan mengatur kendaraan yang lewat di jalur lambat.

sumber

aneh orang di periksa kenapa musti di kawal segala sampe 900-an orang..keknya untung besar neh organisatornya hehehehe
0
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan