KASKUS

Mobil Angkot Baru / Peremajaan (APV, Grand Max, Carry) CASH atau KREDIT!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 140.000.000
Lokasi Seller :
Hallo Juragan-juragan..

PEMBUKAAN
Ane mau menawarkan nih peluang bisnis buat agan-agan semua. Agan tau kan mobil Angkot, mobil angkutan masal di perkotaan. Angkot ini umumnya di gunakan sebagai alat transportasi yang paling umum di dalam kota Jakarta. Dimana mana agan pasti bisa liat yang namanya angkot.

PENGGUNA ANGKOT
Pengguna angkot umumnya semua kalangan, mulai dari anak-anak SD-SMP-SMA buat ke sekolah, Mahasiswa buat pergi ke kampus, Ibu-ibu rumah tangga buat ke pasar, Mba-mba atau mas-mas buat pada kerja, yaa pokoknya semua kalangan deh pasti pernah menggunakan angkot untuk bepergian.

PELUANG BISNIS
Nah, ane mau nawarin nih buat agan-agan semua bisnis angkot! Ane mau ajak agan jadi pebisnis angkot gan. Ane jual mobil angkot segala warna, segala trayek, dan berbagai tipe nih.

TIPE MOBIL
Oke berikut ini tipe-tipe mobil yang ane jual gan:
1. SUZUKI CARRY
2. DAIHATSU GRANDMAX
3. SUZUKI APV
4. ISUZU PANTHER

HARGA
Untuk harga menyesuaikan trayek yang agan mau dan untuk angsuran serta DP bisa dibicarakan gan.

CONTACT
-CLOSED-

Ane jamin gan, proses gak pake ribet2 deh, yang gampang2 aja gan bisa diusahakan!!


CLOSED


Up lagi akh!! :
minat nih gan, tlg bisikin angkot yg trayeknya rame & paling menguntungkan gan. Sekalian juga uang yg hrs ane keluarkan utk bisa mulai narik. Buat apa punya angkot kalo gak ada sewanya, tq gan. maap merepotkan
Quote:Original Posted By yostech
minat nih gan, tlg bisikin angkot yg trayeknya rame & paling menguntungkan gan. Sekalian juga uang yg hrs ane keluarkan utk bisa mulai narik. Buat apa punya angkot kalo gak ada sewanya, tq gan. maap merepotkan


silahkan di cek pmnya gan..

Ayoo siapa lagi yang mau jadi juragan angkot!!
SMS aja yang mau tanya2 juga nga boleh banget kok!!
sundul terakhir ah gan!! :
kalau ada yang berminat langsung sms aja gan..


*Pengusaha sukses adalah dia yang berani melawan arus*
sundul lagi gan!! :
ayoo juragan-juragan angkot yang mau meremajakan angkotnya bisa hubungi kami.. :

buat yang baru mau terjun ke dunia angkot bisa juga hubungin kami.. :

yang sekedar tanya-tanya juga nga apa-apa, siapa tau nanti berminat
naik lagi gan..: ayoo juragan angkot2 baru..
Naik lagi gan, ayooo angkot2..
Nanjaaak lagi gaann..

tanya

gan mau tanya klo baru mau mulai usaha ini gmn caranya
trus untuk trayek yg bagus dmn?ini mobil baru apa second yah?tolong info lengkapnya yah
maklum newbie
tq
Quote:Original Posted By klinikreload
gan mau tanya klo baru mau mulai usaha ini gmn caranya
trus untuk trayek yg bagus dmn?ini mobil baru apa second yah?tolong info lengkapnya yah
maklum newbie
tq


Jawab:
Ga gimana-gimana gan, agan cukup beli aja angkotnya dari kami dan siapkan pegawai (supir) untuk angkot agan..
Masalah pengurusan surat-surat trayek kami yang urus..
Trayek bagus kalo jauh dari tempat agan percuma, supirnya gak akan mau gan, kan ntar keluar biaya bensin untuk menuju trayek itu..
Jadi lebih baik trayek dekat dengan tempat tinggal agan atau pull kendaran..
Untuk mobilnya kami menyediakan unit mobil baru gan..
Agan mau second? kami ada, tapi tidak semua trayek..
Sekian gan,


Sekalian up :

Star 

gan mo nanya trayek D15 ada ga gan jurusan pamulang- lbk buluuus?

PM ya gan thaaanx
Quote:Original Posted By tata88
gan mo nanya trayek D15 ada ga gan jurusan pamulang- lbk buluuus?

PM ya gan thaaanx


Via sms aja gan..
:
Sundulll gannn..

bro ane minta penjelasan dong .. misalkan ane mau ambil trayek lb.bulus-parung

perihal harga + cicilan gimana dari mobil carry,grand max, apv

misal ane kasi DP X, cicilan perbulan jadi X selama X
jadi ane bisa andai2 untuk DP berapa agar cicilan bisa di jalani perbulannya..

kalo bisa tlg di email ke adm.alkes@gmail.com

terima kasih sebelumnya

btw INBOX ente full tuh..
Gan ane minat nieh, ane supir, tp pengen punya mobil angkot sendiri, duit yang ada skrng paling 6 jutaan gan, apa udah bisa di pake DP, terus cicilannya gimana perhitungannya, Ane supir angkot K-10 juruan bekasi - Sektor V Ujung Harapan, pengen punya yang jurusan ini juga, PM ya gan.... thanks
Ijin nyimak gan

Ane ada mobil angkot, tapi bingung nih mo diremajain apa mo dijual ya

Minta list perhitungan peremajaan bisa gan?

Btw, minta ijin ama TS nih. Kalo itungannya gak masuk ane berencana mo dijual aja. Barangkali TS or agan2 berminat bisa PM ke ane

Trayek Celilitan-> Setu
Mobil carry 1.0 tahun 90
Kondisi masih berjalan lancar
Setiap bulan ane cuma terima bersih dari supir, gak ngurus kerusakan n perpanjangan surat2. 1.4jt setiap bulan
Tapi kalo ada kerusakan yang besar/biasanya perbaikan saat KIR, ane ikut ngerogoh kocek sekitar 500rb sampai 1jtan gan.

Smile 

gan bisikin rincian tingkatan dp,jenis mobil dan gimana supaya bisa langsung start bisnis ini???

ask

masih berbisnis angkot, gan? kok lama ga ada kabarnya. hehe.
ane minat, mhon info bka usaha angkot trayek sekitar karet, casablanca, kampung melayu, pulogadung, atau kelapa gading, salah satu aja, mana yg paling menguntungkan. rincian investnya bagaimana? tentang sopir? mohon petunjuknya. terima kasih.