KASKUS

Quote:Original Posted By the hawkz
pengengen punya yg masih lengket


maaf anda kurang beruntung coba sekali lagi , makanye ke cirebon... ...
Quote:Original Posted By gareng.etnik
Salam salim untuk sesepuh Forsup semua...:

Kalau menurut sesepuh di Cirebon, kilayu/kapilayu ini sebenarnya adalah wadah/bahan bibit, tinggal mau diaktifkan untuk maksud tujuan apa...

untuk pengasihan ane kasih bocoran dikit ki, di cirebon untuk mengaktifkan pengasihan/universal menggunakan media tambahan yaitu timah cirebon/timah hitam.....

ikut nyumbang foto getah kilayunya...
Sorry BW Killer pictnya...
Spoiler for "Getah dan Kilayu":


jadi bukan tukang mancing aja dong yg pake timah...
Quote:Original Posted By gareng.etnik


maaf anda kurang beruntung coba sekali lagi , makanye ke cirebon... ...


jiahaa.. ampyun dj



Quote:Original Posted By the hawkz
jadi bukan tukang mancing aja dong yg pake timah...


tukang mancing apa dulu ni puh ? mancing ikan ape mancing perawan ?

Coba aja puh telen timah hitam ama getahnya,
syukur-syukur ada yang.....
Quote:Original Posted By kisawung
iya kumendan.. FR nya niezi belom ada :


Aq lom pernah pake katilayu Ki. Belakangan aq pengen ama sebuah tabung isinya getah katilau ama serat kiswah
Tp lg bokek
Quote:Original Posted By gareng.etnik


tukang mancing apa dulu ni puh ? mancing ikan ape mancing perawan ?

Coba aja puh telen timah hitam ama getahnya,
syukur-syukur ada yang.....


wah jadi bisa mancing apa aja jehhh???..
kepengen mancing duit sajahh gan

wahhh ada sesuatu yang baru yah ki.
mauuu donggg malu

btw ki sawung udah di jkt blm? mau mampir lagi
mengembalikan sesuatu yang harus dikembalikan kepada yang punya
memantau dan mengintai hibahan
sejenak dimari




Quote:Original Posted By kisawung
Menyingkap Misteri Supranatural Getah Katilayu


gambar pohon katilayu/klayu

ada suatu benda supranatural , bentuknya seperti getah yang mengeras (mirip kemenyan) berwarna coklat bening. dan memang itu ialah getah yang membatu, atau merah tua kekuningan, Orang Betawi menyebutnya Itilayu , Orang Jawa menyebutnya Kapilayu/Katilayu/Klayu , namun tenarnya disebut sebagai Katilayu.


getah itilayu


tahun 2007, ketika itu aku sering menjumpai seorang Ustadz yang menjalankan profesi sampingannya sebagai penjual batu akik. dia menawarkan kepadaku sebuah benda supra , saat itu sebesar butiran beras dan berwarna merah kelam. ini katelayu berasal dari pantai selatan, ada juga yang berasal dari pulau karimun jawa ,bagus buat pelet ujarnya.

rupanya katelayu ini maksudnya bagus buat pelet ikan

karena aku terlalu senang dan salah paham jadilah katelayu itu aku bawa selalu dalam dompetku, dengan niat pelet wanita, namun mengapa tidak terasa benar khasiatnya.. akupun pasrah saja

sampai suatu saat aku kedatangan tamu, Kiyai Kurdi namanya, entah kenapa akhirnya kami berbincang tentang pelet katelayu, rupanya beliau ada informasi bagaimana untuk meramu katelayu sehingga bisa menjadi pelet perempuan
itu ternyata harus dicampur dengan salah satu minyak alami tertentu

saat berlalu entah mengapa, aku bahkan bisa dengan mudahnya mendapatkan katelayu yang sudah berbentuk fosil dan sudah diikat menjadi permata cincin



bahkan belakangan seorang sahabatku dari cirebon yakni jatiraga memberikan hadiah sepotong besar katelayu
padahal aku tahu, sangat langka dan susah untuk mendapatkannya

demikianlah, aku memakai sebuah tabung kecil menjadi kalung, didalamnya sudah berisi ramuan pelet katelayu
saat dimana ada seorang wanita yang kudekati. aku baru kenal saat itu, namun gelagat wanita itu jadinya agak lain.

****.... kisah di censored ... biar tidak pada jadi sesat ****


dan memang sebaiknya, katelayu digunakan untuk menang lomba mancing dan memelet ikan saja, ada hadiah besar-besar menanti dan lebih bermanfaat untuk menimbulkan rasa bahagia



hahahaha denger ceritanya aki aku ketawa ngakak, tapi seru. Katilayu emang bener mantab ki. Bahkan disebut mustika untuk getah katilayu yang memfosil. Sungguh barang supra yang unik dan langka. konon katanya terkenal sampai negeri jiran loh ki .
Quote:Original Posted By gareng.etnik
Salam salim untuk sesepuh Forsup semua...:

Kalau menurut sesepuh di Cirebon, kilayu/kapilayu ini sebenarnya adalah wadah/bahan bibit, tinggal mau diaktifkan untuk maksud tujuan apa...

untuk pengasihan ane kasih bocoran dikit ki, di cirebon untuk mengaktifkan pengasihan/universal menggunakan media tambahan yaitu timah cirebon/timah hitam.....

ikut nyumbang foto getah kilayunya...
Sorry BW Killer pictnya...
Spoiler for "Getah dan Kilayu":

masbro mau tanya, timah hitamnya itu diracik sama katilayu menjadi minyak atau bijimana? mohon pencerahannya.terima kasih
jadi pengen nyari

klw misalnya dapet ada ritual tertentu gak yaa biar fungsinya aktif??
Quote:Original Posted By hateisworthless
memantau dan mengintai hibahan
sejenak dimari






hahaha

juragan punya gadget keren

Quote:Original Posted By hateisworthless
memantau dan mengintai hibahan
sejenak dimari






hahaha

juragan punya gadget keren

Quote:Original Posted By b0bb13
hahahaha denger ceritanya aki aku ketawa ngakak, tapi seru. Katilayu emang bener mantab ki. Bahkan disebut mustika untuk getah katilayu yang memfosil. Sungguh barang supra yang unik dan langka. konon katanya terkenal sampai negeri jiran loh ki .


mari silahkan di galakkan benda yang satu ini menjadi komoditi export exclusive

: ::
Katilayu menurut pendapat bro @Suruwangi

MINYAK MUSTIKA KATILAYU

http://www.surupro.com/2011/10/minya...-katilayu.html

Mengungkap Khasiat Magis Getah Pohon Katilayu Getah pohon Katilayu ini salah satu benda magis yang diburu oleh orang-orang pintar. Konon salah satu kegunaannya apabila ditaruh di sungai, maka semua ikan akan mengerubunginya.
UMUMNYA setiap pohon jenis apapun memiliki getah. Bagaikan darah yang ada di tubuh manusia, getah yang terdapat di pohon berfungsi sebagai penghantar makanan sehingga pohon tersebut bisa tumbuh menjadi besar dan tinggi. Tapi tahukan Anda ada satu jenis pohon yang tidak memiliki getah, yakni pohon Katilayu. Makanya apabila pohon ini mengeluarkan getah adalah suatu kejadian yang sungguh sangat langka dan aneh. Dan karena itu maka getah pohon Katilayu ini memiliki khasiat magis yang hebat sekali, sehingga diburu oleh orang-orang pintar.
Sudah sejak dulu penulis mendengar tentang khasiat getah pohon Katilayu ini. Dikabarkan bahwa getah dari pohon Katilayu ini memiliki banyak fungsi, salah satu diantaranya adalah untuk menarik ikan. Sehingga apabila ada seorang nelayan yang memiliki getah ini, maka akan dengan mudah dirinya mencari ikan dilaut karena ikan-ikan tersebut pada mendatanginya, sehingga sangat mudah untuk ditangkapnya.


getah katilayu yang mengkristal

Blendok katilayu adalah sejenis getah semacam damar atau karet, dari pohon katilayu. Konon fungsinya adalah pengasihan, atau penakluk khusus segala ikan di laut. Atau dengan kata lain untuk memanggil ikan dalam jumlah yang besar.
Tentu saja kebenarannya wallohu a’lam.
Harga atau mahar blendok / getah dari pohon Katilayu ini bisa sampai puluhan juta rupiah.

Mungkin pembaca terheran-heran dan bertanya-tanya mengapa bisa mahal sekali. Padahal jika menurut ceritanya sahibul hikayat, memang kandungan mistis dari blendok katilayi ini sama halnya dengan galih kelor yakni inti pohon kelor yang mirip telur, hanya diperuntukkan untuk mereka yang berjodoh saja. Walau umumnya pohon bergetah seperti Katilayu ini tinggal menyayat batang pohon atau kulitnya maka getah akan mengalir lalu ditampung menjadi blendok. Tetapi anehnya tidak berlaku bagi pohon Katilayu ini. Bagaimanapun anda membacok berulang-ulang pohon katilayu ini, maka tidak akan ada setetespun getah katilayu yang keluar untuk dijadikan blendok seperti pohon karet jika anda tidak mempunyai jodoh. Demikian keyakinan dan kenyataan yang berlaku dimasyarakat.

Cara pengetesan blendok katilayu ini, bisa dengan cara dicuil sedikit, lalu dicemplungkan ke air. Apabila buyar seperti kecap, maka blendok katilayu / getah katilayu itu kemungkinan asli. Wallahu a’lam
Warn:

buat para fucking junker

forum ini adalah forum "setan" dan bukan buat ceramah benar atau salah dan syirik

forum ini adalah forum yg diharapkan bisa menambah wawasan dari spesifikasi detail
benda supranatural yang heboh dan booming di masyarakat

agar supaya masyarakat melek informasi sehingga tidak tertipu dengan benda yg salah
atau dipalsukan sehingga bisa menghabiskan uang yang banyak namun sia-sia
Quote:Original Posted By b0bb13
hahahaha denger ceritanya aki aku ketawa ngakak, tapi seru. Katilayu emang bener mantab ki. Bahkan disebut mustika untuk getah katilayu yang memfosil. Sungguh barang supra yang unik dan langka. konon katanya terkenal sampai negeri jiran loh ki .


kalau menurut sesepuh cirebon disini yang dinamakn mustika kilayu itu bukan getah kilayu yang memfosil puh, mustikanya itu masih berbentuk getah juga, tapi mirip buah duwet baik ukuran dan warnanya, kalau di terawang warnanya merah.

monggo di share barangkali ada pendapat yang lain...

Quote:Original Posted By b0bb13
masbro mau tanya, timah hitamnya itu diracik sama katilayu menjadi minyak atau bijimana? mohon pencerahannya.terima kasih


kalau pengalaman kemarin timah hitam dan getahnya ditelen (tapi timah jangan gede2 nanti malah repot ) malemnya ane sholat sunnah 2 rokaat baca shalawat dan sahadat...tapi kalau masalah jumlahnya ane kagak faham kemarin kagak di itung (sekuatnya aja )

maaf kalau kurang berkenan, maklum masih nubie...:
Quote:Original Posted By kisawung
Warn:

buat para fucking junker

forum ini adalah forum "setan" dan bukan buat ceramah benar atau salah dan syirik

forum ini adalah forum yg diharapkan bisa menambah wawasan dari spesifikasi detail
benda supranatural yang heboh dan booming di masyarakat

agar supaya masyarakat melek informasi sehingga tidak tertipu dengan benda yg salah
atau dipalsukan sehingga bisa menghabiskan uang yang banyak namun sia-sia


setuju banget ki :
Ki, apa akik katilayu juga berkhasiat seperti getah tumbuhannya?
ikut ndeprok puh
uhuuuy.... wah ad threadnya

Alhamdulillah sudah dapat yg bentuk jadi

Minyak Katilayu asal Cirebon

MAKNYOOSS