randeganutaraAvatar border
TS
randeganutara
[Modus Baru]Diumpani Perempuan, Sopir Truk Kemudian Dirampok [pict]


JAKARTA, KOMPAS.com- Para sopir dan kenek truk kontainer yang menjadi korban perampokan komplotan Ahmad Erwandi alias Andy (28), ternyata diumpan perempuan, sebelum dirampok. Polisi masih mengejar dua dari empat perempuan umpan komplotan rampok tersebut.

"Jadi, komplotan ini mengumpan satu atau dua perempuan, untuk pura-pura perlu pertolongan, yakni menumpang truk itu ke satu tujuan, yang akan dilalui truk kontainer itu. Perempuan umpan ini menemui para sopir dan kenek kontainer yang jadi sasaran di tempat-tempat peristirahatan di jalur tol," jelas Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (5/9/2012) siang.

Setelah perempuan umpan itu berhasil dapat tumpangan, komplotannya mengikuti truk tersebut dengan mobil kecil. Di tengah perjalanan di titik yang disepakati para komlotan rampok itu, si perempuan umpan pura-pura pusing dan ingin muntah. Sopir truk pun menepi dan mengehentikan laju truknya di pingir tol, untuk memberi kesempatan si umpan untuk muntah.

Pada saat itulah komplotannya menyergap sopir dan kenek truk. Korban ditodong, lalu diikat kaki tangan dan dibekap mulut mereka dengan lakban. Setelah itu korban ditinggalkan atau dibuang di pingir tol, jauh dari lokasi perampokannya.

Komplotan rampok ini dibekuk aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bekasi Kota pada Selasa malam. Para tersangkanya adalah Ahmad Erwandi alias Andy (26), Fidia Aritonang (18), Edikson Silitonga alias Kuleng (22), Adam (38), Man Saputra (27), Muhammad Gilang (20), Alfried Christian (18), Solikin, Henica (17), dan Hando (18).

"Barang bukti yang disita dari para pelaku antara lain senjata api mainan, golok dan sangkur, mobil Toyota Avanza, truk Fuso, dan berbagai jenis barang hasil kejahatan seperti susu, teh gelas, milkuat, susu bendera, mami poko,TV Polytron, dan ganja 1 kilogram," tambah Rikwanto.

Sumber

uedaan jaman sekarang, siapa yg ga ON ngeliat gadis ABG di tengah jalan, mana otak atas dan otak bawah bang supir butuh penyegaran ...eh apes yg di angkut malah anggota rampok emoticon-Berduka (S)

pelaku

Spoiler for pelaku:
0
3.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan