voltz19Avatar border
TS
voltz19
Antara Angie, Bos Besar dan Ketua Besar
Jakarta Angelina Sondakh akan menjalani sidang perdananya hari ini, Kamis (6/9). Akankah persidangan ini mengungkap tuntas peran 'Bos Besar' dan 'Ketua Besar' yang pernah digaungkan dalam persidangan terdakwa kasus wisma atlet sebelumnya?

Dalam persidangan M Nazaruddin, terpidana kasus suap wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang yang hadir sebagai saksi, menyebut sosok 'Ketua Besar' adalah Mirwan Amir mantan pimpinan Banggar, sedangkan Bos Besar adalah Anas Urbaningrum, Ketua Umum Demokrat. Julukan muncul dalam percakapannya dengan Angie via Blackberry Messenger.

Dalam percakapan itu, Angie meminta jatah untuk 'Ketua Besar' dan 'Bos Besar' kepada Rosa yang merupakan Direktur Marketing dari Permai Grup. Dan pihak Permai Grup akhirnya meyanggupi permintaan Angie dengan mengirimkan uang Rp 5 milliar ke gedung DPR, tempat di mana Angie bekerja. Bukti pengiriman uang inilah yang konon menjadi bukti material untuk menjerat Angie jadi tersangka.

Tanda tanya pun muncul, apakah Angie akhirnya benar-benar sudah mengirimkan uang itu kepada 'Ketua Besar' dan 'Bos Besar'? Jika memang demikian adanya maka, KPK dapat menjadikan Angie pintu masuk untuk mengusut aliran dana itu. Kepastian itu akan terungkap di persidangan Angie.

Khusus untuk sosok 'Ketua Besar' Mirwan Amir, Rosa di persidangan pernah menyebut jika Wakil Ketua Badan Anggaran ini merupakan orang yang mengurusi jatah untuk Demokrat.

"Bu Angie itu selalu bilang 'Ketua Besar' itu kaitannya dengan jatah Demokrat tapi waktu itu dibilang Pak Mirwan," kata Rosa saat bersaksi untuk M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2012).

Hal tersebut diketahui Rosa dari pesan singkat yang dikirimkan Angie, sapaan Angelina, saat menanyakan perihal permintaan dana guna pembahasan proyek wisma atlet untuk ‘Ketua Besar’. Rosa melanjutkan dalam pembicaraan tersebut Angie sempat mengatakan kalau tidak ada uang, maka anggaran proyek tersebut tidak akan turun.

"Saya tanya untuk apa, katanya (Angie) 'untuk apa, ya biasalah untuk pimpinan Banggar'," papar Rosa.

Baik Mirwan maupun Anas sudah berulangkali membantah kesaksian Rosa ini.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/06/073949/2009600/10/antara-angie-bos-besar-dan-ketua-besar[/url]

Tunjukan dong kalo kamu mantan Putri Indonesia,jika kamu bohong dan ngibul lagi rusak sudah nama baik Putri Indonesia karena ternyata jebolannya adalah MALING.....DAN TUKANG BOHONG....
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan