aa.gantengAvatar border
TS
aa.ganteng
Story of My Story \m/
Awalnya sih iseng.

Keisengan itu bukanlah hal yang patut dipersalahkan. Karena dari keisengan kita bakalan dapetin sesuatu. Contoh, iseng bikin kerajinan tangan, hasilnya bisa bikin usaha. Contoh lain, kita iseng ngintipin mbak-mbak yang lagi ganti baju, hasilnya kita dapet gamparan. There is nothing wrong with fad.

Kepo, itulah sifat gue. Beberapa hari lalu gue lagi buka puasa bareng someone gityuu #ciyebeudh. Karena kekepoan gue yang udah tingkat dewa dan udah bersabuk item, gue ngepoin orang yang lagi duduk dibelakang gue. Gue penasaran sama layar laptopnya. Dan itu ngebuat kepala gue berputar bak burung hantu, untuk ngeliat itu.

Nihil. Gue gabisa liat dengan jelas apa yang lagi dilakuin orang itu, yang jelas dia lagi ngetik gitu. Gue gak nyerah, gue mikir, dan akhirnya gue dapet ide. Gue ngejatuhin garpu tepat dibawah meja orang itu. Dan hasilnya, good job, gue berasil liat apa yang ada dilayar itu.

Sebuah forum di kaskus bernamakan 'Stories From The Heart'

Selain kepo, gue itu orangnya penasaran. Gue langsung keluarin tablet gue dari ransel dan menuju tkp. Ternyata isinya adalah cerita-cerita yang dishare oleh para juragan kentang.

Dan dengan keisengan itu pula akhirnya gue ikut berpartisipasi diforum ini. Awalnya sempet ragu karena gue bukan juragan kentang, gue gak punya modal #krikkrik

Kata bokap gue, 'Tak kenal maka ta'aruf'

Jadi gue berniat memperkenalkan diri gue dulu.

Nama gue Jaka Rakalih, temen-temen biasa manggil gue Jaka, Jack, Raka, Alih dan gak jarang banyak yang menyebut gue dengan sebutan sesuai dengan nama kaskus gue. Umur gue gak tua gak muda, yang jelas saat ini gue udah kerja. Jadi kalian kira-kira aja sendiri berapa usia gue, dan yang lebih jelas lagi status di ktp gue BELUM MENIKAH (tapi menjelang nikah emoticon-Frown)jadi gue masih muda tentunya (menjelang tua juga emoticon-Frown).

Gue cowok tulen dan maaf-maaf aja gue bukan maho. Jadi maaf-maaf aja gue gaakan ladenin kalian-kalian (cowo) yang mau pedekate sama gue emoticon-Ngakak (S)

Rasanya gue gak perlu nuliskan disini yang namanya: makes, mikes, warkes, kata mutiara dan lain sebagainya. Karena makhluk-makhluk kayak gitu cuma gue temuin di binder sodara sepupu gue yg masih SD.

Alhamdulilah gue udah punya ijazah seluruh tingkatan pendidikan gue. Dan gue juga udah punya surat-surat resmi dari negara. Cuma dua surat yang gue belum punya. Surat kematian dan surat nikah.

Gue asli orang Jakarta, dan saat ini lagi merantau disekitaran Bandung. Cukup segini aja ya perkenalannya.

Okay inilah cerita gue.....
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
48.9K
622
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan