Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

greenQAvatar border
TS
greenQ
Acer becandanya kelewatan akh.....
Acer oh acer, pintar ngeles pintar BULsh*t
awalnya anda bilang LCD saya dikembalikan 2 minggu lagi
1 bulan kemudian seorang CS memberitahu saya garansi VOID / TIDAK BERLAKU
Karna ada lecet pada monitor yang cukup dalam dan menyebabkan LCD mati total, merasa monitor saya mulus2 saja saya jelas2 tak terima alasan kalian. seminggu kemudian kalian menawarkan unit baru, diskon sekian, namun saya tolak karena saya belum butuh unit baru, saya coba datang ke ACER MEDAN, dan saya tanyakan bagaiman nasib LCD saya apakah sudah sembuh???
dengan penuh keyakinan mbak2nya jawab untuk unit tersebut ACER kehabisan sparepart dan akan diganti baru segera.

seminggu kemudian kalian menelpon lagi dan tetap menawarkan unit baru dengan diskon yang semakin dipotong. Sebulan kemudian kalian menawarkan unit baru tanpa adanya diskon. Halooooo…… dimana pergantian unit barunya ???? emoticon-Bingung


Hampir 3 bulan penantian akhirnya kalian meminta saya datang ke ACER MEDAN
Untuk mengambil barang yang sudah jadi “sampah” tersebut ( ACER TIDAK MENERIMA PERBAIKAN LCD DAN GARANSI SAYA TAK BERLAKU)

OKEEE saya tak perlu ganti baru, saya mau diperbaiki, saya hanya meminta diperbaiki saja tak perlu ganti baru. Alasan kalian kembali berbelit belit layaknya labirin yang tak tentu arah. sparepart kosong lah, untuk LCD tidak ada perbaikanlah, goresan tersebut menyebabkan mati totallah. emoticon-Cape d... (S)

Haduh…….. Emosi jiwa, saya minta pada MAS yang lebih mirip MBAK tersebut untuk menunjukkan dimana letak “GORESAN” yang dimaksud.

sekitar 10-15 menit menunggu, akhirnya mas Acer datang dan menunjukkan cacat fisik yang dimaksud.

Mas tersebut pun menunjukkan cacat fisik yang dimaksud

ASTAGAAAAAAAAAA.......... inikah penyebab utamanya emoticon-Berbusa (S)
Bukan goresan bukan lecet tp saya tidak bisa menjelaskannya, hanya seberkas garis yang hanya akan terlihat jika disinari matahari atau cahaya lampu. Goresan kecil yang samar……samarrr sekali -_-

Saya Tanya sampai 5X…. apa kalian sedang bercanda????????
Mereka dengan serius menjawab itu semua sudah prosedur dari ACER jika ada cacat produk garansi tidak berlaku.

Selain baru x ini saya mendengar garansi void karna ( saya tidak tahu mau nyebut apa ??? ) saya pun terbengong dan jengkel karna merasa sbg orang awam yang dikibulin. Saya coba bandingkan dimana2 garansi void karna
1.\tTERBAKAR
2.\tTERENDAM / TERSIRAM AIR
3.\tRETAK , BOPENG, TIDAK UTUH
4. GARANSI HABIS


Saya coba jelaskan bahwa itu bisa saja goresan yang muncul akibat pengelapan secara bertahap, si MBAK ehhh si MAS tadi tetap senyum2 dan berkata semua sudah prosedur.

DAN yang lebih menjijikkannya lagi
Si Mas ini menunjjukan kain lap khusus dan cara mengelap yang baik ala SPGemoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)


Debat 30 menit pun selesai, saya langsung pergi meninggalkan ACER MEDAN…..

Saya berfikir bagaiman nasib lcd ACER saya yg lainnya, karena memang saya gunakan untuk usaha warnet saya. Pastilah ada bekas pemakaian wajar T_T
Akankah jadi sampah juga karena ACER TIDAK BISA PERBAIKI LCD dan ACER MENOLAK GARANSI JIKA BARANG YANG SUDAH KITA PAKAI TIDAK SEPERTI KEADAAN BARU


saya pun pulang dengan menyesal,,,, saya menyesal kenapa LCD tadi saya tinggali begitu saja,,,, kenapa tidak saya hancurkan disana saja, sapa tahu mereka butuh sparepart emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:



ACER SAYA HARGAI PROSEDUR KALIAN, PROSEDUR RUSAK BELI BARU
ACER MEMANG BEST SELLER


Spoiler for CURHATAN OP ANE MEMAKAI NETBOOK ACER:



Thx Kaskus Thx Kaskuser emoticon-Shakehand2



Quote:



PERHATIAN BAGI PEMAKAI ACER
JAGA BAIK - BAIK BARANG ANDA LAYAKNYA ANDA BELI BARU
JANGAN SAMPAI KITA SENASIB

SAKITTTTTT emoticon-Frown



Quote:


Akhirnya saya luluh dengan penawaran CS Acer
pihak Acer menawarkan diskon 50% untuk PRODUK BARU
dengan tempo 1 x 24 jam untuk persetujuan.
Tanpa pikir panjang saya terima saja mengingat 1 pc dinet saya
menggunakan CRT demi menunggu LCD yg digaransi emoticon-Cape d... (S)

yang rusak biarlah rusak, saya cape menunggu, saya cape komplain
saya juga cape keluar kota untuk datang ke Service Center Acer nya.


Untuk Kaskuser terimakasih buat yang sudah VIEW Comment dan Pantau
Saya hanya berbagi kisah tidak untuk menjatuhkan siapapun
JADILAH KONSUMEN BIJAK
0
14.2K
97
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan