KASKUS

Post Share lagu mellow yang cocok untuk orang patah hati ?

Quote:" Ketika lagi sedih atau patah hati
lagu mellow adalah teman terbaik yang bisa menemani kita "?

Ane cuma mau tau apa lagu mellow kesukaan agan2 semua?
Biar bisa nambah Koleksi Lagu mellow ane Gan



Spoiler for Kaskuser yang bijak:


Spoiler for Kaskuser Pecinta Lagu Lokal:

Spoiler for Kaskuser tak patut ditiru:
Lagunya Rumor Yang Judulnya Butiran Debu Mungkin Pas
Pertamaxx g gan???

Kalau lagi patah hati mending dengerin lagu yang memberikan semangat, klau dengerin lagu mellow nambah ancur dong moodnya
Quote:Original Posted By Guntz.
Kalau lagi patah hati mending dengerin lagu yang memberikan semangat, klau dengerin lagu mellow nambah ancur dong moodnya


+1 buat agan ini
Quote:Original Posted By qimot
Pertamaxx g gan???





GAMAX = Gagal Pertamax ente gan
Quote:Original Posted By mubarak.20
Lagunya Rumor Yang Judulnya Butiran Debu Mungkin Pas


bener gan, klo lagu yg jadul2 mellow apa ya gan
mungkin pas denger lagunya secondhand serenade

ane kalo lagi galau gan?.. gak mau dengerin lagu... malah bikin tambah galau... kalo kata nyokap ane mah ambil wudhu shalat, tapi kalo ane mending tidur, abis tidur ke supermarket beli makanan ringan trus ngumpul sama temen" lalu bicarain dah masalah yang agan galau'in ma temen", di jadiin bahan jokes aja gan... hidup itu simpel klo agan berfikir simpel







QR
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
ane kalo lagi galau gan?.. gak mau dengerin lagu... malah bikin tambah galau... kalo kata nyokap ane mah ambil wudhu shalat, tapi kalo ane mending tidur, abis tidur ke supermarket beli makanan ringan trus ngumpul sama temen" lalu bicarain dah masalah yang agan galau'in ma temen", di jadiin bahan jokes aja gan... hidup itu simpel klo agan berfikir simpel




Kirimi ane cendol gan biar gag galau


—QR™
♪Aku Bertanya Pada Langit Tua, Langit Tak Mendengar♪

Thumbs up 

adaband, haruskah kumati
dengerin nya sambil pegang baygon cair
,
Quote:Original Posted By Tukang.sate
adaband haruskah kumati
dengerin nya sambil pegang baygon cair



Sarannya mantep gan,,

Bisa dicoba tapi sebelumnya bs mnta cendolnya
the script - the man who cant be moved
donttt goooo!!!!!!! i can't do this on my ownnnn!!
donttt goooo!!!!!!! i can't do this on my ownnnn!!
savee me from the one that hunting me in the nightttt i can't live with myself so stay with me tonightttt!!!
dontttttttttttttttttgoooooooooooo!!!! donntttttttttttgoooooooooooooo!!!
ane kagak suka lagu2 melow gan...

avenged aja gan
Lagu-lagu cengeng yg biasanya didengerin ama
kaum GAY dan HOMO itu ya gan
lagunya lady antebellum yang need you now
kerispatih tertatih
naik" ke puncak gunung
Quote:Original Posted By Guntz.
Kalau lagi patah hati mending dengerin lagu yang memberikan semangat, klau dengerin lagu mellow nambah ancur dong moodnya


Setuju nih, kalo kasih lagu mellow makin ancur aja hatinya
Rahmat Kartolo - Patah Hati (lagu jaduL)