Lovely LunarAvatar border
TS
Lovely Lunar
Restoran Ten Ten
Dear agan-agan..

Mau share dikit ni mengenai restoran yang ane datengin kemaren Rabu, 20 Juli 2011. Nama restorannya Ten Ten.

Restoran ini baru buka di Plaza Indonesia. Ane si sering banget denger temen-temen Ane ngomongin ni restoran. Cuma mereka ngomonginnya Ten Ten yang di PIM 1 (Pondok Indah Mall). Nah pas ane search ternyata emang bener, Ten Ten yang di Plaza Indonesia itu adalah outlet yang kedua dibuka setelah PIM 1.

Jadi Ten Ten itu adalah restoran yang spesial menyajikan Tempura. Jadi waktu ane nyoba kesana sajian makanannya emang kebanyakan gorengan. Kemaren waktu ane kesana, ane dapet gratisan appetizer.
Ane disuguhin makanan bentuknya bullet, yang bahan dasarnya ubi. Pas ane makan crunchy banget, tapi pas udah didalem ternyata rasa ubinya itu masih rada basah gitu gan... nyaaammm. Begitu ane makan lebih dalam ternyata ada keluar gula jawa... hmmm makin mantab emoticon-thumbsup:

Nah masuk main cource, ane pesen tempura ebi yang spicy. Hmmm... rasa pedesnya emang berasa banget. Rasanya kurang gan 1 porsi emoticon-Malu







Ane pikir bakalan mahal harga-harga makanannya, tapi ternyata enggak gan emoticon-Big Grin
Yang paling ane suka gan, interiornya ni restoran. Lucu banget.. very homey!! emoticon-thumbsup: jadi betah lama-lama disitu.

Kalo agan penasaran dan mau kesana, silakan aja gan di Plaza Indonesia adanya di basement. Kalo yang di PIM 1 sih ane belum pernah kesana, tapi kalo kata temen-temen ane si tempatnya deket studio 21 paling atas.


Ok gan selamat mencoba yaa..

Kalo udah ngerasain, sharing commentnya juga dong gan emoticon-Smilie
0
9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan