niapraAvatar border
TS
niapra
Prijanto: Buku Saya Bukan Untuk Kampanye Hitam
Prijanto menyatakan acara pengujian bukunya yang berjudul Kenapa Saya Mundur bukan untuk melakukan kampanye hitam terhadap salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. "Ini bukan untuk kampanye hitam," kata Prijanto sesuai acara Menguji Kejujuran Prijanto dalam Buku Kenapa Saya Mundur di Jakarta, Rabu, 5 September 2012.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan kedatangannya ke acara tersebut murni untuk mempertanggungjawabkan karyanya secara akademik. "Saya merasa lega bila hakim Mahkamah Intelektual tidak menemukan rekayasa di buku ini," katanya.

Meskipun mahkamah yang dipimpin Tjipta Lesmana menyatakan diskusi murni bersifat intelektual, nuansa politik terasa kental dalam acara ini. Belasan peserta diskusi hadir memakai baju kotak-kotak, motif yang khas dikenakan salah satu kandidat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. "Kami sebenarnya melarang penggunaan atribut pasangan calon, tapi sudahlah," ujar penggagas acara, Adhie Massardi.

Selain itu, di tengah acara, beberapa orang masuk ke ruangan sambil mengacung-acungkan spanduk yang menghina Prijanto. "Prijanto pengecut," ujar salah seorang pendemo yang berteriak di tengah hadirin. Butuh waktu sekitar 10 menit hingga panitia dan petugas keamanan bisa mengusir mereka keluar dari arena pengujian buku.




SUMBER

blunder juga deh pak pri...
kenapa pas masa2 begini sih...
emoticon-Cape d...
0
8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan