705513Avatar border
TS
705513
(video heboh) penampakan pocong di pernikahan (+vid)
Pesta perkimpoian yang dihadiri ratusan atau ribuan tamu mungkin sudah biasa. Tetapi bagaimana bila pesta pernikahan dihadiri 3 pocongkkkkk di siang bolong? Pasti heboh tentunya.

Percaya tidak percaya hal itu terjadi dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan di Dusun Klodran, Desa Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 3 pocongkkkkk yang menghadiri resepsi pernikahan itu pun segera menggegerkan warga Magelang.

Pesta perkimpoian yang dihadiri 3 pocongkkkkk tersebut diketahui dari rekaman video yang diambil melalui handphone. Kini rekaman di HP dengan format 3gp tersebut sudah beredar luas di masyarakat Magelang.

Video yang berdurasi selama 34 detik ini diambil oleh salah seorang anggota keluarga yang punya hajat. Pesta pernikahan sendiri dilaksanakan sekitar 3 atau 4 minggu yang lalu, tepatnya usai Lebaran.

Dalam video, tiga pocongkkkkk tersebut menampakkan diri saat ritual 'ular-ular' atau pidato nasihat kepada pengantin sedang berlangsung. Saat itu seorang pranoto coro atau pemandu jalannya upacara pernikahan sedang memberikan nasihat perkimpoian kepada kedua mempelai.

Saat ular-ular berlangsung kamera merekam penampakan 3 pocongkkkkk di sekitar pesta pernikahan. Pesta sendiri diselenggarakan dan dihadiri puluhan tamu yang berada di bawah tenda atau tratak (bahasa Jawa).

pocongkkkkk pertama berdiri tepat di depan panggung atau singgasana sang pengantin. pocongkkkkk ini tepat berdiri di depan pranoto coro yang saat itu sedang memberikan wejangan atau nasihat perkimpoian kepada kedua mempelai.

pocongkkkkk kedua dalam posisi sedang duduk di kursi di antara para tamu yang hadir. Namun, sang tamu yang di sebelah pocongkkkkk seakan-akan tidak menyadari bahwa di sebelahnya duduk pocongkkkkk dengan santainya.

Kemudian pocongkkkkk ketiga memperlihatkan wujudnya lebih besar dari dua pocongkkkkk yang lain. Hal ini karena penampakan pocongkkkkk ketiga tepat berdiri di depan orang yang mengambil video.

Namun, karena posisi pocongkkkkk membelakangi sang pengambil gambar yang menggunakan ponsel ini wajah sang pocongkkkkk tidak terlihat. Hanya terlihat bentuk sosok pocongkkkkk yang sedang bersandar di meja yang akan digunakan prasmanan.

Penasaran ingin melihat video penampakan tiga pocongkkkkk yang menghadiri pesta perkimpoian tersebut? Berikut videonya: (sorry video liat langsung sj ke link nya)



http://www.merdeka.com/peristiwa/ini...-magelang.html

percaya g percaya emoticon-Bingung (S)
0
4.7K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan