Quote:Original Posted By Kiyudi
ijin menyimak Ki ..........

sekilas........
kalau di taruh di kail bisa buat mancing ikan .........
(teringat cerita di kampung..... bambu untuk ngukur mayat....
buat joran... atau pancingan..... )

di dompet bisa ..... uhuy ...... ... mancing temen''nya duit ...

salam dan salim Ki ......


hihihi... siap kumendan :

Quote:Original Posted By prabu
wah petuah yang mantap nih ki........

ane save ya ki :


www. purapuragadengarhihihi.co.id.ngacir
katilayu ternyata bagus buat mancing ya ki

mancing ikan
mancing cewe :


asal jangan mancing emosi orang ya ki


lanjut pembahasannya ki, siapa tau ada yang mau lempar getah katilayu ke ane
wah ternyata khasiatnya dari getahnya yah
waktu kecil ane sering makan buahnya nih sepet2 manis gt . . .
ntar kalo plng cek pohonya dech moga2 masih ada
Quote:Original Posted By yarozaku
wah ternyata khasiatnya dari getahnya yah
waktu kecil ane sering makan buahnya nih sepet2 manis gt . . .
ntar kalo plng cek pohonya dech moga2 masih ada


Hu uh sama waktu kecil jg ane sering makanin tu buah
Dulu dipinggir rumah ada puunnya klw abis dipangkas sering dirubungin semut ama kumbang. Baru tw nih klw getahnya bs buat pelet .... coz selama ini yg ane tw daun mudanya bisa digunakan untuk mengobati luka bakar
Asyik akhirnya ada juga yang ngebahas yang satu ini, mohon pencerahannya...ikut mantau ki..
Quote:Original Posted By Pedang.Nagapasa
katilayu ternyata bagus buat mancing ya ki

mancing ikan
mancing cewe :


asal jangan mancing emosi orang ya ki


lanjut pembahasannya ki, siapa tau ada yang mau lempar getah katilayu ke ane


- mancing nafsu :



Quote:Original Posted By yarozaku
wah ternyata khasiatnya dari getahnya yah
waktu kecil ane sering makan buahnya nih sepet2 manis gt . . .
ntar kalo plng cek pohonya dech moga2 masih adaQuote:Original Posted By ziane
Hu uh sama waktu kecil jg ane sering makanin tu buah
Dulu dipinggir rumah ada puunnya klw abis dipangkas sering dirubungin semut ama kumbang. Baru tw nih klw getahnya bs buat pelet .... coz selama ini yg ane tw daun mudanya bisa digunakan untuk mengobati luka bakar


terima kasih infonya :



Quote:Original Posted By gareng.etnik
Asyik akhirnya ada juga yang ngebahas yang satu ini, mohon pencerahannya...ikut mantau ki..


siap kumendan
aku dah pernah megang tapi bukan punya aku kira² ini asli atau bukan aku juga kurang tau tapi pernah sedikit aku buat minyak pelet dari campuran berbagai minyak yg udah aku tanem diareal makam keramat aura pengasihan terus aku gunakan untuk mencolek cewek, dan cewe itu tidak bisa menolak keinginanku terus aku pake di dialis dan urat nadi pas aku duduk berdua sama cewe maunya mepet dan nempel² terus tuh cewe pernah juga ampe dipeluk ama cewe ABG padahal tuh cewe bukan pacarku
mungkin sesepuh disini ada yg bisa menjelaskan

Spoiler for Penampakan Katilayu:


salim dulu sama kisawung
Quote:Original Posted By kisawung
awas hati-hati ya Banteng, kalau mengobati orang kena sihir , lihat-lihat dulu
ganteng apa cantik orangnya, nanti kalau sihirnya sudah sembuh
yang ada jika dia ganteng bisa bisa akan naksir dirimu

jadi mendingan ngobati yang cantik aja ya

siap perintah di terima om :
kemaren udah tak pesen kalo ada , getaahnya kalo ada poonnya sekalian om
Quote:Original Posted By mystiCrown
Dosa ditanggung semua ama banteng Ki. Doi sanggup kok



Teng bisikin ane yak klo udah dapet. Trus mana kata na mau nyari kulit?



no komen


Quote:Original Posted By BixLOL
nyari katilayu ini harus pake ritual ya ki?

nyari kulid di mana om guru
entar dah ane kan juga lagi cari2 nih om guru
wah, ni masalah pelet memelet lagi ki....
Quote:Original Posted By NarayanaNata
wah, ni masalah pelet memelet lagi ki....

yah nama na juga anak muda
ada yang punya gambar pohonya gak.....
penasaran ne..
nyari di google gak dapet
Quote:Original Posted By adt89
ada yang punya gambar pohonya gak.....
penasaran ne..
nyari di google gak dapet


kan ada di pge one bang

Quote:Original Posted By _Harry_
aku dah pernah megang tapi bukan punya aku kira² ini asli atau bukan aku juga kurang tau tapi pernah sedikit aku buat minyak pelet dari campuran berbagai minyak yg udah aku tanem diareal makam keramat aura pengasihan terus aku gunakan untuk mencolek cewek, dan cewe itu tidak bisa menolak keinginanku terus aku pake di dialis dan urat nadi pas aku duduk berdua sama cewe maunya mepet dan nempel² terus tuh cewe pernah juga ampe dipeluk ama cewe ABG padahal tuh cewe bukan pacarku
mungkin sesepuh disini ada yg bisa menjelaskan

Spoiler for Penampakan Katilayu:


salim dulu sama kisawung


aseeek ada yang berbagi FR :

Quote:Original Posted By kisawung
aseeek ada yang berbagi FR :



ikutan nunggu FR2
berikutnya ya Ki



iya kumendan.. FR nya niezi belom ada :
wah, ada bahansan baru, Ijin ndeprok nyimak ya puh....
maaf puh, klo gak salah getah katilayu ritualnya di campur ma minyak kelapa yg di sangan waktu bulan purnama? bener gak puh, maaf klo salah loh puh, maklum nubie...

Monggo dilanjut.....
: kayaknya gie ada pembahasan alat buat ngumpulin IGO nich........: apa ikan ya?.....
ijin nyimak ya puuuh.....
Salam salim untuk sesepuh Forsup semua...:

Kalau menurut sesepuh di Cirebon, kilayu/kapilayu ini sebenarnya adalah wadah/bahan bibit, tinggal mau diaktifkan untuk maksud tujuan apa...

untuk pengasihan ane kasih bocoran dikit ki, di cirebon untuk mengaktifkan pengasihan/universal menggunakan media tambahan yaitu timah cirebon/timah hitam.....

ikut nyumbang foto getah kilayunya...
Sorry BW Killer pictnya...
Spoiler for "Getah dan Kilayu":
Gareng Etnik

thanks info timah hitam Cirebonnya
pengengen punya yg masih lengket