jonggesAvatar border
TS
jongges
Kekasih CR7 Hadir Tanpa Bra di Pengundian UCL
Sorry kalau repost..

VIVAbola - Model Rusia, Irina Shayk, tampil berani saat menghadiri penarikan undian Liga Champions Eropa (UCL) 2012-13, Kamis, 30 Agustus 2012. Mengenakan blazer putih berpotongan rendah, Shayk semakin mencuri perhatian setelah ketahuan tidak mengenakan bra saat mendampingi Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir Dailymail, pemandangan aduhai itu terlihat saat dia tengah asyik bercengkerama dengan sang kekasih, CR7, di Grimaldi Forum, Monte Carlo, Monaco. Bahkan, ada masa di mana nyaris seluruh bagian dada wanita molek berusia 26 tahun itu terlihat jelas dari balik bajunya yang terbuka lebar-lebar.

Langsung saja, momen ini tidak disia-siakan oleh sebagian fotografer yang hadir. Mereka langsung membidikkan kameranya ke arah wanita berpostur 178 cm tersebut. Para fotografer semakin leluasa karena kilatan lampu flash ternyata tak membuat Shayk risih dan berusaha membetulkan pakaiannya.

Ronaldo juga bersikap tak acuh. Penyerang Real Madrid itu enggan mengingatkan kekasihnya. Tampil dengan setelan berwarna gelap dan jam tangan mewah berwarna perak, CR7, justru sibuk menjelaskan proses pengundian kepada Shayk. Sesekali, keduanya terlihat tertawa bersama. Dalam drawing ini, Madrid kebagian tempat di Grup D bersama Manchester City (Inggris), Ajax (Belanda), dan Borussia Dortmund (Jerman).




Sumber: http://bola.viva.co.id/
Foto dari reuter karena foto dari link diatas kena sensor.. emoticon-Ngakak
0
15.8K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan